Sejuta Manfaat Teh Sariwangi untuk Keluarga (Green Tea Sariwangi) – Kehadiran Seringai Green Tea asli memang menjadikan siapapun lebih mudah untuk merasakan aneka manfaat teh hijau asli bagi tubuh. Hal ini sekaligus juga menambah daftar panjang sejuta manfaat teh Sariwangi untuk keluarga Indonesia. Jika sebelumnya Sariwangi hadir bersama dengan berbagai manfaat teh hitam untuk kesehatan keluarga, maka kali ini manfaat apa saja yang diberikannya dari teh hijau asli Sariwangi untuk keluarga? Dibawah ini merupakan beragam manfaat yang akan dengan mudah Anda dapatkan setelah mengonsumsi teh hijau asli Sariwangi.

Sejuta Manfaat Teh Sariwangi untuk Keluarga (Green Tea Sariwangi)

Teh hijau dikenal kaya akan kandungan polifenol catechin, terutama EGCG (epigallocatechin gallate). Dimana EGCG ini merupakan antioksidan alami yang sangat kuat dan memiliki manfaat besar dalam menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus membunuh sel kanker tersebut tanpa memberikan bahaya apapun bagi jaringan yang sehat. Epigallocatechin gallate juga dikenal sangat efektif di dalam membantu menurunkan kadar kolesterol LDL serta menghambat pembekuan darah abnormal yang dapat mengurangi penyebab utama stroke dan serangan jantung.

Baca juga : MANFAAT TEH HIJAU UNTUK MENURUNKAN KOLESTEROL DAN MENCERAHKAN KULIT

Dengan mengonsumsi teh hijau secara teratur, maka akan didapatkan benefit lainnya bagi keluarga selain dari kenikmatan dalam mengonsumsi teh. Karena masih ada begitu banyak resiko penyakit di dunia ini yang berbahaya bagi tubuh keluarga Anda dan dapat direduksi jika Anda rutin untuk selalu mengonsumsi teh hijau. Khasiat teh Sariwangi untuk keluarga (Green Tea Sariwangi) memang luar biasa bagi kesehatan tubuh keluarga.

Sariwangi Green Tea sendiri merupakan produk teh celup yang berasal dari pucuk daun teh hijau di alam Indonesia yang terbaik dengan proses produksi secara higienis serta di kemas di dalam bentuk teh celup yang sangat praktis penggunaannya. Manfaat teh Sariwangi untuk keluarga terutama teh hijaunya sangat nikmat disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin. Mengawali hidup keluarga sehat dengan mengonsumsi Sariwangi Green Tea mulai saat ini juga akan memberikan Anda suatu kenikmatan tersendiri dari minum secangkir teh dengan kesehatan prima. Apakah Anda sudah siap untuk mewujudkan keluarga sehat bersama Sariwangi teh hijau asli?

Sebelum mulai membahas lebih jauh mengenai manfaat teh Sariwangi untuk keluarga, maka lebih baik Anda memahami terlebih dahulu apa itu diabetes. Karena manfaat yang akan dibahas sekarang ini berhubungan erat dengan penyakit diabetes. Diabetes atau yang dalam bahasa Yunani memiliki arti pancuran air atau tembus. Akan tetapi di Indonesia dikenal dengan nama kencing manis adalah penyakit yang diakibatkan karena tingginya kadar gula darah yang menyebabkan terganggunya kerja insulin dalam tubuh secara optimal.

Minuman teh hijau asli dari Sariwangi dikenal mampu meningkatkan ekskresi pada urin dan juga mencegah perut kembung, membantu proses penyembuhan luka dan meningkatkan fungsi jantung. Selain itu, karena teh hijau Sariwangi mengandung asam amino maka sangat berfungsi untuk dapat mengurangi rasa sembelit serta baik bagi kesehatan tubuh keluarga. Terutama bagi anggota keluarga ataupun Anda sendiri yang dinyatakan mengidap penyakit diabetes.

Bukan hanya itu, khasiat teh Sariwangi untuk keluarga khususnya teh hijau asli dari Sariwangi adalah kemampuannya untuk menjalankan fungsi antioksidan dan mencegah radikal bebas dari tubuh. Coba minumlah teh hijau asli Sariwangi secara teratur, ini berguna untuk memperlambat perkembangan gula darah dalam tubuh. Usahakan juga Anda dan anggota keluarga lainnya mengonsumsinya secara teratur agar dapat menstabilkan fungsi sel-sel di dalam tubuh. Dapat juga Anda tambahkan teh asli Sariwangi ke dalam daftar suplemen makanan alami sehari-hari. Jangan ragu di dalam memberikan dosis, karena para ahli gizi justru menyarankan konsumsi 2 cangkir teh hijau setiap harinya.

Akan tetapi penting untuk Anda ingat agar tidak menambahkan gula buatan ke dalam setiap takaran sajinya. Hal ini karena gula memang sangat tidak dianjurkan terlalu banyak dikonsumsi oleh seorang penderita diabetes, terutama gula sintetis. Oleh karena itu, manfaat teh Sariwangi untuk keluarga harus tetap Anda perhatikan dengan menggunakan gula yang direkomendasikan bagi penyandang diabetes. Dengan demikian, anggota keluarga Anda yang mengidap diabetes dapat merasakan suatu kenikmatan tersendiri dalam memperoleh hidup sehat dengan mengonsumsi teh hijau asli Sariwangi.