Kesehatan

Manfaat Rajin Mengkonsumsi Susu Murni Kemasan Greenfields

Bukan hanya rasanya yang lezat, tidak meninggalkan aftertaste yang mengganggu dan tidak bikin eneg, susu murni kemasan Greenfields Fresh Milk juga memiliki kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh, lho! 

Seperti yang kita ketahui bersama, susu memang menjadi salah satu sumber asupan yang sangat baik bagi tubuh manusia. Lalu, apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari susu murni kemasan Greenfields Fresh Milk? Berikut beberapa diantaranya.

1.Menjaga kesehatan tulang 

Susu murni segar mengandung banyak protein, kalsium, dan vitamin D. Zat-zat tersebut dapat menjaga kesehatan tulang, otot serta gigi. Dengan rutin mengkonsumsi susu murni Greenfields Fresh Milk, maka Anda bisa meminimalisir risiko terkena kerapuhan tulang (osteoporosis).

2. Menambah energi tubuh

Rutin mengkonsumsi Greenfields Fresh Milk juga mampu membantu Anda untuk menjalani aktivitas yang padat atau menguras fisik. Pasalnya, di dalam susu murni tersebut mengandung cukup kalori, protein, dan lemak sehingga mampu menambah energi tubuh. 

3. Sumber protein

Protein yang terkandung dalam susu memiliki peran penting untuk menambah massa otot. Selain itu, protein tersebut juga sangat bermanfaat dalam membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, termasuk otot, tulang serta kulit.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh

Susu murni memiliki kandungan vitamin E dan zat besi yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Tak hanya itu saja, kandungan vitamin A, asam linoleat serta omega 3 didalamnya juga sangat baik untuk membantu tubuh menangkal infeksi berbagai penyakit.

5. Menjaga kesehatan pencernaan

Dengan rajin mengkonsumsi susu murni segar, hal tersebut sangat ampuh untuk membantu menjaga kesehatan serta melancarkan pencernaan dan meminimalisir terjadinya sembelit. Pasalnya kandungan nutrisi yang ada didalamnya dapat membantu mengatur keseimbangan bakteri di usus dan membersihkan saluran usus besar.

6. Menjaga kesehatan jantung

Tak berhenti sampai disitu, susu juga murni juga mengandung kalium yang dapat membantu pembuluh darah melebar serta mengurangi tekanan darah. Hal tersebut dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. 

Itulah dia beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan rajin mengkonsumsi susu murni kemasan Greenfields Fresh Milk. Semoga informasi diatas bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *