Setiap wanita mendambakan memilki kulit tubuh yang putih dan sehat, oleh karena itu para wanita dengan rajin merawat kulit tubuh mereka baik denngan merawatnya sendiri menggunakan sabun dan lotion pemutih maupun mereka pergi ke tempat perwatan tubuh. Apabila anda menginginkan memilki kulit tubuh yang sehat dan putih tanpa mengeluarkan uang yang banyak, anda bisa mencoba cara merawat kulit tubuh berikut ini.

Cara Merawat Kulit Tubuh Yang Murah

Perawatan yang pertama yaitu  anda bisa menggunakan susu. Susu memilki manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tubuh anda akan tampak lebih cerah. Selain itu juga susu bisa merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru dan susu juga bisa mencegah penuaan dini, selain itu juga susu bisa melembutkan kulit tubuh anda.

Anda bisa menggunakan susu untuk mandi. Anda bisa menambahkan bahan-bahan lain ketika mandi susu, misalnya anda menambahkan minyak bunga-bungaan, almond, perasan jeruk nipis atau lemon serta wangi-wangian yang menyegarkan, hal ini bisa merelaksasi anda ketika anda mandi susu.

Perawatan yang kedua yaitu anda bisa menggunakan buah alpukat, jeruk nipis dan juga telur. Ketiga bahan ini berfungsi untuk memutihkan kulit tubuh anda. Untuk cara penggunaanya yaitu anda bisa mencampur ketiga bahan tadi, anda bisa memblendernya agar tercampur rata, untuk jeruk nipis, anda hanya menggunakan air perasannya. Setelah itu anda bisa mengoleskannya di seluruh tubuh anda. Diamkan sampai kering, setelah itu anda bisa membersihkannya dengan mandi seperti biasanya.

Cara merawat kulit tubuh yang ketiga yaitu anda bisa menggunakan sabun yang memiliki ph yang sesuai dengan jenis kulit anda. Apabila anda salah memilih ph sabun yang anda gunakan, kulit anda akan kering.

Perawatan kulit tubuh yang keempat yaitu anda bisa meminum banyak air putih. Anda bisa meminum 8 gelas perharinya, karena air bisa membantu kelembapan kullit anda.

Perawatan kulit tubuh yang kelima yaitu anda bisa memakan makanan yang sehat serta memilki gizi yang seimbang. Anda bisa mengkonsumsi 5 buah dan sayuran. Selain bahan-bahan tersebut menyehatkan bagi kesehatan anda, akan tetapi baik juga bagi kulit tubuh anda.