kalung berlian
bisnis

4 Rekomendasi Kalung Berlian Mewah dari MONDIAL Jeweler 

Kalung dengan desain berlian yang mewah, tentu saja bisa menyempurnakan penampilan Anda dalam berbagai kesempatan. Belakangan ini, para pecinta perhiasan semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan kalung berlian mewah yang tersedia di pasaran. 

Salah satu butik perhiasan terbaik saat ini yakni MONDIAL Jeweler, menawarkan berbagai model kalung mewah yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan memiliki nama yang sudah besar dalam industri perhiasan mewah, memakai kalung buatan mereka tidak akan pernah gagal dalam meng-upgrade penampilan pemakainya. 

Kenapa Harus Memilih Dari Brand #MONDIAL? 

Memilih kalung berlian dari brand #MONDIAL ini, tentu saja menawarkan banyak sekali keunggulannya. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Desain yang Eksklusif dan Elegan

Butik perhiasan yang satu ini dikenal selalu menciptakan produk perhiasan yang desainnya unik dan juga mewah. Setiap kalung mewah buatan mereka, selalu dirancang dengan sangat teliti dan mendetail, sehingga mampu menghasilkan kalung yang tidak hanya indah secara visual, namun juga terlihat sangat eksklusif. 

  • Kualitas Berlian yang Tidak Usah Diragukan

Bisa dipastikan bahwa setiap kalung mewah berlian yang mereka jual ini, sudah memiliki sertifikat keaslian dari lembaga gemologi terpercaya, seperti dari Gemological Institute of America (GIA). Yang dimana adanya sertifikat ini, sudah menjamin bahwa berlian yang digunakan sudah teruji kualitasnya, dan juga memiliki value yang sesuai dengan standar internasional. 

Rekomendasi Koleksi Kalung Berlian Mewah

Jika Anda sedang mencari koleksi kalung yang mewah dan terlihat eksklusif, maka bisa melirik dari koleksinya MONDIAL Jeweler. Yang mana brand #MONDIAL ini, menawarkan beberapa koleksi kalung mewah berlian terbaiknya, yang bisa bikin tampilan Anda menjadi #ImDifferent. Berikut adalah 4 rekomendasi kalung mewah berliannya, yang bisa Anda jadikan pilihan. 

1. Illustro MEC Necklace

Pertama, ada Illustro Collection merupakan salah satu koleksi kalung mewah yang bisa Anda dapatkan dari butik perhiasan yang satu ini. Kalung yang berhiaskan dengan ratusan butir berlian ini, nampak cantik dengan kombinasi material  white gold 18K, yang akan memberikan sentuhan lebih modern dan elegan.  

2. Illustro Necklace

Selanjutnya ada Illustro Necklace yang tidak kalah mewahnya dari koleksi kalung Illustro MEC Necklace. Yang dimana kalung ini meng-highlight tiga bentuk fancy shape diamond, dengan penataan secara  melingkar sempurna.  Kalung ini akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin tampil lebih menawan dalam berbagai kesempatan. 

3. Lavesa Necklace

Lavesa Necklace terinspirasi dari keindahan batu safir biru yang menggoda. Kombinasi penggunaan antara berlian dan safir biru ini, mampu menampilkan kesan tampilan yang mewah dan unik. Untuk berlian yang digunakan adalah sebanyak 64 berlian fancy shape diamond, dengan potongan princess dan triangle 9 carats. Sementara untuk penggunaan batu safir birunya, memiliki bentuk cushion shaped dengan berat 3.2 carats

4. Opulence Necklace

Kalung yang satu ini menggunakan tiga precious stone sekaligus, yang pastinya akan terlihat semakin mewah dan anti mainstream. Penempatan 17 butir batu permata berlian, 13 butir safir biru, dan 10 butir batu ruby yang ditempatkan di sepanjang rangka kalungnya, menjadikan kalung ini memiliki racikan warna yang sangat menarik perhatian. 

Itulah sedikit ulasan mengenai kalung berlian mewah ini yang perlu Anda ketahui. Jika Anda tertarik dengan berbagai model kalung mewah berlian yang sudah kami rekomendasikan diatas, maka bisa mengunjungi butik #MONDIAL terdekat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi website dan akun Instagram MONDIAL sekarang juga! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *