Price Spa In Bali Ubud – Ibu hamil juga boleh melakukan spa, hal ini sangat baik agar ibu hamil merasa lebih tenang dan happy. namun ada hal-hal yang harus diperhatikan agar tidak menimbulkan efek bahaya bagi kesehatan janin dan ibu hamil.

Selain wanita yang sibuk dengan aktivitas, tidak jarang juga ibu hamil juga melakukan perawatan spa. Tentunya hal ini sangat berguna bagi mereka untuk meghilangkan stress dan mengurangi rasa nyeri selama kehamilan. Untuk itu pilihlah tempat spa yang tepat untuk anda terutama para terapis yang profesinal. Untuk mendapatkan informasinya kita dapat mengunjungi SpaOnGo yang menyediakan berbagai informasi mengenai tempat spa, salah satunya price spa in Bali Ubud.

Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan ibu hamil ketika melakukan perawatan spa, diantaranya:

  1. Tetap dingin

Ibu hamil tidak dperbolehkan memilih perawatan yang dapat menaikan suhu tubuh mereka. apalagi  usia kehamilan yang masih muda, yaitu trimester pertama dan kedua. hal ini dapat meningkatkan  resiko keguguran. Karena ketika tubuh kita memanas, maka pembuluh darah secara otomatis akan melebar dan mengambil darah dari palsenta. Hal inilah yang membuat terjadinya kehamilan secara prematur bahkan sampai keguguran.

2. Pijatan

Seperti yang kita tahu bahwa spa memang identik dengan pijatan. Hal inilah yang membuat tubuh kita menjadi rileks dan nyaman. Pada saat dipijat anda harus memberitahukan kepada terapis sejauh mana kekuatan pijatan yang anda butuhkan. Kemudian pilihlah posisi yang paling nyaman dan aman bagi janin anda. kebanyakan ibu hamil lebih memilih posisi tidur kesamping dan bagian tubuh yang dipijat pun hanya punggung bagian atas.

3. Kulit sensitif

Terkadang ketika hamil kondisi kulit kita menjadi lebih sensitif. Untuk itu para ibu hamil juga harus memperhatikan kondisi kulit mereka. untuk menjaga kesehatan kulit ibu hamil, biasnaya melewatkan proses scrubing dan proses pengelupasan kulit lainnya. Biasanya mereka hanya memakai lotion yang terbuat dari bahan alami agar lebih aman bagi janin dan terhindar dari efek samping yang berbahaya.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ibu hamil ketika melakukan perawatan spa. untuk mencari tahu berbagai tempat spa yang melayani ibu hamil juga harga yang ditawarkan anda bisa mengunjungi spaOnGo, salah satunya ada  price spa In Bali Ubud. Sehingga anda mendapatkan tempat spa yang tepat.