kalung berlian
bisnis

5 Artis yang Jadi Sorotan saat Pakai Kalung Berlian

Kehidupan para artis tidak pernah lepas dari perbincangan masyarakat. Segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka merupakan suatu topik yang selalu menarik perhatian. Dimulai dari karir mereka hingga kehidupan pribadinya, para artis itu selalu menjadi sorotan. Tidak terkecuali apapun yang mereka kenakan, dipastikan menjadi perbincangan yang ramai. Salah satunya adalah perhiasan yang mereka pakai pada acara tertentu, seperti kalung berlian yang melengkapi penampilan mereka.

Bukan artis namanya kalau memakai sesuatu yang biasa saja. Kalung bertahtakan berlian yang terlihat dikenakan para artis ditaksir berharga sangat fantastis berkisar ratusan juta hingga milyaran rupiah. Hal ini dinilai wajar mengingat bahwa penghasilan mereka memang tergolong tinggi dan kehidupan sosial mereka yang erat dengan kalangan atas. Seperti sederet artis berikut ini yang menuai perhatian dan sorotan karena kalung berhiaskan berlian yang mereka kenakan.

  1. Nagita Slavina

Nama Nagita Slavina di dunia hiburan dikenal sebagai artis papan atas. Tidak hanya artis, istri Raffi Ahmad itu juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang berhasil membangun banyak usaha di berbagai bidang. Belum lagi penghasilannya dari konten-konten di YouTube yang dikelolanya bersama sang suami. Sudah barang tentu, penghasilan wanita yang satu ini bernilai tinggi. Maka sangat wajar apabila penampilannya selalu mewah termasuk kalung berlian asli yang beberapa kali terlihat dipakainya.

  1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga terkenal sebagai artis berpenghasilan tinggi. Segala sesuatu yang ia kenakan bisa dipastikan merupakan barang-barang mewah. Pada acara pernikahannya beberapa waktu lalu, anak Krisdayanti ini memakai kalung bertahtakan berlian. Kalung tersebut berhasil memancarkan aura kecantikan Aurel bersama dengan pakaian pengantin yang dikenakannya. Kemewahan kalung tersebut menjadi satu yang paling banyak diperbincangkan pada acara spesial tersebut.

  1. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut sekelas Ayu Ting Ting yang namanya sudah sangat populer memang termasuk artis berpenghasilan fantastis. Tak heran jika ibu satu anak itu juga suka mengoleksi perhiasan mewah, termasuk kalung berhiaskan berlian. Harga kalung yang dimiliki Ayu Ting Ting ditaksir sekitar ratusan juta. Nilai tersebut sangat wajar mengingat bahwa sepanjang kalung tersebut merupakan berlian mewah yang berkilauan.

  1. Isyana Sarasvati

Sebelum kalung mewah yang dikenakan Aurel Hermansyah di acara pernikahannya menjadi perhatian publik, Isyana Sarasvati juga diketahui pernah memakai kalung serupa. Penyanyi pop tersebut juga mengenakan kalung mewah dengan model yang hampir sama di acara pernikahannya. Berpadu dengan busana pengantin warna putih yang sangat anggun, Isyana Sarasvati berhasil memukau masyarakat dengan perhiasan elegan yang menghiasi lehernya itu.

  1. Vanessa Angel

Viralnya kalung bertahtakan berlian seperti yang dikenakan para artis sebelumnya membuat nama Vanessa Angel juga turut mendapat perhatian. Artis cantik yang belum lama meninggal itu juga sempat tampil dengan kalung tersebut. Vanessa mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan kalung tersebut di akun  media sosialnya. Ia juga menyebutkan bahwa kalung itu merupakan pemberian dari seseorang. Tak ketinggalan, Vanessa juga mengatakan harapannya untuk bisa memiliki rezeki sebesar para artis yang juga memiliki kalung serupa.

Tidak hanya kelima artis yang disebutkan di atas, kalung berlian yang viral juga mungkin dimiliki oleh banyak orang lainnya. Meski tidak ada informasi pasti mengenai harga aslinya, namun kalung tersebut sudah berhasil menjadi pusat perhatian. Selain karena modelnya yang sangat berkelas, kalung tersebut juga menjadi penanda status sosial pemakainya. Dapatkan juga kalung bertahtakan berlian mewah dari Mondial.

Comments Off on 5 Artis yang Jadi Sorotan saat Pakai Kalung Berlian