Digital Agency Jakarta
bisnis

Produk Paling Laris di 2021 dan Trik Digital Agency jakarta yang Tepat Untuk Mempromosikannya

Memilih produk yang paling dicari oleh mayoritas konsumen di Indonesia sangat penting agar ketika kita memproduksi produk serupa memiliki target pasar pembeli. Namun anda juga harus memikirkan faktor kompetitor dari produk yang serupa. Sehingga akan sangat baik jika menggunakan Digital agency jakarta untuk membantu anda dalam menjual produk tersebut. Salah satu marketing agency yang profesional di Indonesia adalah Ideoworks. 

Kesatuan antara produk dan pemasaran yang bagus merupakan dua hal yang bisa membuat brand yang anda buat menjadi dikenal oleh banyak orang. Meskipun pasti akan ada tantangan usaha yang harus anda hadapi. Namun pasti akan ada solusi untuk memecahkan permasalahan anda yang terpikirkan oleh anda sendiri maupun saran dari marketing agency yang anda pilih.

Produk paling laris di 2021 dan trik Digital marketing yang tepat untuk memasarkan produk tersebut.

Digital Agency Jakarta
Digital Agency Jakarta

1. Aksesoris elektronik

Nilai yang dibutuhkan dari aksesoris elektronik ini tidak hanya untuk memenuhi nilai estetika namun juga memiliki nilai fungsi. Contoh aksesoris elektronik yang banyak laku di tahun 2021 adalah speaker portable, gantungan smart kunci, dan sebagainya. Untuk mendapatkan produk ini anda tidak harus membuat sendiri, namun bisa juga mengambil produk tersebut langsung dari supplier atau pembuat produk.

Trik marketing untuk menjual jual aksesoris elektronik ini secara digital dapat dilakukan di media sosial maupun marketplace dengan menampilkan informasi kelebihan dan manfaat dari kepemilikan barang tersebut.

2. Perlengkapan bayi

Produk perlengkapan bayi memiliki konsistensi penjualan yang cukup baik di Indonesia dari tahun ke tahun. Untuk mampu bersaing dalam usaha perlengkapan bayi ini Anda harus membuat produk yang mampu membuat bayi merasa nyaman apabila menggunakan produk tersebut serta memiliki desain produk yang lucu. 

Mengingat saat ini fashion bayi mulai diminati oleh masyarakat luas mulai dari hal kecil seperti desain bedong hingga desain baju bayi. Hal ini menguji tingkat kreativitas para produsen untuk terus berusaha inovatif dalam membuat karya tanpa mengesampingkan kenyamanan dan keamanan bagi bayi.

3. Produk kecantikan

Sangat banyak brand kecantikan yang bersaing di pasaran saat ini. Namun peluang untuk menciptakan brand baru masih terbuka lebar untuk anda. Di mana kecantikan akan selalu menjadi prioritas bagi sebagian orang, mengingat fungsi dari penampilan saat ini sangat penting. Hingga banyak orang yang berbondong-bondong untuk lebih memperhatikan kondisi kulit mereka. Cara promosi brand kecantikan yang bisa dipilih adalah dengan mengindeks influencer ternama untuk menarik pengikut mereka mencobanya.

4. Perhiasan dan aksesoris

Banyaknya orang yang memperhatikan penampilan membuat banyak produk perhiasan dan aksesoris yang dimiliki diminati selama tahun 2021. Target pasar dari produk perhiasan dan aksesoris ini sendiri sangat beragam dan bentuk desain yang dibuat harus mampu mengikuti tren yang berkembang saat itu untuk bisa mendapatkan pelanggan.

Atau bisa juga mendesain aksesoris dan perhiasan dengan desain khusus untuk para pecinta seni ini yang selalu memiliki daya tarik tersendiri yang tidak terlalu mengikuti tren yang berkembang saat ini.

5. Aksesoris ponsel

Jenis aksesoris ponsel yang yang cenderung diminati saat ini adalah yang bisa dibuat secara custom, atau desain menyesuaikan dengan keinginan pelanggan. Meski begitu, anda harus kreatif untuk membuat contoh desain menarik untuk dijadikan pertimbangan calon pembeli. Atau bisa menyewa marketing agency untuk membantu mendesainkan katalog agar lebih menarik.

Masih banyak lagi produk yang banyak diminati masyarakat Indonesia di dunia digital. Perkembangan digital ini sendiri membuat sistem pemasaran menjadi sangat luas. Dan peran digital agency jakarta sangat penting untuk membantu mengarahkan Anda dalam mencapai target pasar yang tepat.

Comments Off on Produk Paling Laris di 2021 dan Trik Digital Agency jakarta yang Tepat Untuk Mempromosikannya