Internet marketing saat ini telah menjadi  suatu metode pemasaran dan juga promosi terbaik yang mampu meningkatkan keuntungan bagi setiap bisnis. Seiring dengan perkembangan trend gaya hidup masyarakat yang cenderung lebih memilih belanja online dibandingkan dengan belanja konvensional, e-commerce saat ini telah menjadi suatu pilihan untuk meraup keuntungan di dalam berbisnis.

Saat ini, potensi kian terbuka lebar karena setiap orang bisa belajar online marketing melalui IDS Education. IDS Education sendiri adalah suatu tempat pendidikan atau tempat belajar digital yang dibimbing oleh pembimbing profesional. Sehingga mampu melahirkan seseorang yang mahir di bidang digital marketing.

belajar digital
                                                                          belajar digital

Untuk Anda yang ingin belajar digital di IDS Education, caranya cukup mudah. Anda bisa langsung mengakses situs resmi dari IDS tersebut lalu langsung melakukan pendaftaran atau registrasi. Registrasi ini sangat mudah dilakukan. Setelah Anda masuk dalam sistem tersebut, selanjutnya Anda tinggal melakukan pendaftaran pada situs tersebut.

Pendaftaran hanya perlu memasukkan data asli diri saja seperti nama, alamat, sekolah asal, dan berbagai macam lainnya yang perlu Anda isi sebaik-baiknya. Belajar digital marketing juga memiliki keuntungan yang dapat Anda peroleh, diantaranya:

  1. Dapat menghubungkan Anda dengan konsumen di Internet

Saat ini konsumen sudah tak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya 80% konsumen menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman

  1. Menghasilkan penjualan yang tinggi

Melalui digital marketing Anda dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang Anda targetkan. Pemasaran digital membuka jalan upaya pemasaran yang akan membuahkan hasil yang menguntungkan.

  1. Menjangkau pengguna mobile

Dengan digital marketing, pemasaran digital membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan 34% dari seluruh grafik organik.

  1. Membantu Anda bersaing dengan perusahaan besar

Tidak hanya membuat posisi Anda sejajar dengan pesaing, namun digital marketing juga memungkinkan Anda untuk bersaing head to head dengan merek dan perusahaan besar.