Deposito adalah salah satu instrumen investasi yang aman dan mudah bagi seluruh lapisan masyarakat. Semua bank umumnya menawarkan produk finansial ini kepada setiap nasabah maupun calon nasabah nya. Salah satu di antaranya adalah deposito online dari Bank Sinarmas. Deposito ini memiliki kesamaan dengan deposito konvensional, namun sedikit yang membedakannya adalah sistem pendaftarannya yang bisa kita lakukan secara online dan tingkat bunga yang tinggi.

Lalu, apa saja keuntungan deposito online ini? Simak berikut ulasan lengkapnya, Cara pendaftaran yang mudah dan efisien, Kamu bisa mendaftar deposito ini melalui cara online pada aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas, atau langsung mengakses website resminya. Untuk memulainya, Kamu bisa langsung menentukan penempatan nya dengan dana awal rendah yaitu Rp.500.000 saja.

Pendaftaran rekening dan buka tabungan online yang mudah dan praktis, Bagi yang belum memiliki rekening, Kamu bisa membukanya terlebih dahulu melalui sistem online. Membuka rekening online ini sangat praktis dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Setoran awalnya pun terbilang ringan, jadi bagi yang belum memiliki rekening nya, Kamu bisa langsung membukanya terlebih dahulu.

Tingkat Suku Bunga Kompetitif, Sinarmas menawarkan suku bunga kompetitif sebesar 7% p.a untuk produk finansial ini. Suku bunga pada deposito merupakan suatu pertimbangan banyak orang di dalam memilih deposito. Penawaran suku yang tinggi tersebut bisa Kamu manfaatkan sebagai investasi jangka panjang dengan penempatan nominal Rp 500 ribuan saja.

Sebelum buka tabungan online dan deposito online, alangkah baiknya Kamu mengetahui persyaratan dan ketentuan umum yang dimilikinya. Setelah itu, calon nasabah wajib menyetujui persyaratan dan ketentuannya. Salah satu ketentuan umum dari deposito adalah, pengambilan uang yang tidak dapat dilakukan kapan pun. Sinarmas memiliki beberapa pilihan mata uang yang tersedia untuk deposito nya.

Setiap mata uang tersebut memiliki tenor yang bervariasi, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Namun, untuk pengguna aplikasi SimobiPlus, layanan mata uang hanya tersedia IDR saja. Beberapa jenis mata uang yang bisa Kamu pilih di antaranya yaitu, IDR, USD, JPY, CNY, AUD, Itulah ulasan seputar penawaran produk finansial deposito online dari Bank Sinarmas.