Apakah anda memiliki kriteria rumah idaman untuk anda dan keluarga? Anda tidak perlu lagi berangan – angan untuk memiliki rumah idaman yang telah anda impikan, karena anda dapat mewujudkan impian anda sekarang. BTN hadir sebagai bank yang menyediakan program Kredit Pemilikia Rumah (KPR) untuk masyarakat dari segaala kalangan. Program ini akan sangat membantu anda dalam mewujudkan sebuah hunian yang menjadi idaman anda dan keluarga. Anda juga tidak perlu khawatir karena suku bunga yang ditawarkan BTN ringan yang dapat dibandingkan dengan bank – bank penyeda program KPR lainnya. Cara KPR rumah dengan BTN sangatlah cepat dan mudah sehingga anda dapat cepat memiliki rumah idaman anda.

BTN menghadirkan program BTN KPR Sejahtera FLPP yang ditujukan bagi masyarakat menengah dengan penghasilan tidak melebihi 4 juta perbulan. Program ini merupakan bentuk kerjasama dengan Kementrian Perumahan Rakyat sehingga cara KPR rumah melalui BTN sangatlah mudah dan cepat. Suku bunga yang ditawarkan di program ini nilainya sebesar 5% dimana nilai tersebut sangat ringan bagi masyarakat. Angsuran perbulannya pun nilainya ringan dengan jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan maksimal waktu angsuran 20 tahun. Bagi anda yang berusia 21 tahun atau telah menikah dan berpeghasilan dapat menjadi pemohon program KPR Sejahtera FLPP dengan proses yang cepat dan ringan.

BTN juga menawarkan program kepemilikan rumah yang bernama KPR BTN Platinum yang ditujukan untuk para pegawai, profesional atau wiraswasta. Sebagai persyaratan utama, anda telah memiliki minimal 1 tahun pengalaman pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing – masing. Keunggulan dari program ini adalah nilai suku bunga yang dapat dibandingkan dengan bank – bank penyedia KPR lainnya. Terebih lagi nilai angsuran yang tersedia di bank BTN tergolong ringan dengan jangka waktu angsuran maksimal 25 tahun. Cara KPR rumah si BTN sangatlah mudah dan cepat prosesnya, sehingga anda dapat segera memiliki rumah idaman milik anda. BTN menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki rumah impian.