Memiliki hunian di lokasi strategis dan berada di akses jalan yang terus mengalami perkembangan memiliki keuntungan tersendiri. Selain aktivitas yang lebih mudah, hunian berlokasi strategis juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Salah satu hunian berlokasi strategis dekat golden city adalah Kingspoint Private Residence. Tidak hanya lokasinya saja yang strategis namun tipe hunian yang ditawarkan juga beragam, cocok dengan generasi milenial saat ini.

Berikut ini adalah 5 tipe hunian yang ditawarkan:

Camelia 135

Camelia 135 merupakan hunian yang terdiri dari 4+1 kamar mandi dan 3+1 kamar tidur. Tipe ini bisa dibilang sebagai tipe Camelia yang paling sempurna karena dilengkapi dengan kamar mandi dalam pada setiap kamar yang tersedia. Dengan begitu, privasi penghuni rumah bisa lebih terjaga.

Camelia 99

Camelia 99 merupakan satu tipe di bawah Camelia 135 yang terdiri dari 3+1 kamar mandi dan 3+1 kamar tidur. Berbeda dengan Camelia 135, kamar mandi yang berada di dalam kamar tidur hanya tersedia di kamar utama saja. Namun luas kamar utama yang mencapai 3,5×6 m sudah membuat keluarga kecil Anda nyaman memilikinya.

golden city

Camelia 88

Camelia 88 merupakan tipe Camelia yang paling kecil namun tetap memberikan kenyamanan dengan 3+1 kamar mandi dan 3+1 kamar tidur. Meski spesifikasinya hampir sama dengan Camelia 99 namun ukuran kamar tipe ini lebih kecil. Kamar utamanya yang seluas 3,5×5 m cocok untuk Anda para pasangan muda.

Bougenville 160

Tipe ini lebih tinggi dibandingkan tipe Camelia sehingga cocok untuk Ada dengan anggota keluarga lebih besar. Bougenville 160 terdiri dari 4+1 kamar mandi dan 4+1 kamar tidur dengan ukuran kamar utama seluas 5×7 m.

Amarilys 171

Tipe terakhir merupakan tipe yang paling besar dan paling mewah dengan 4+1 kamar mandi dan 4+1 kamar tidur. Kamar tidur utama seluas 5,3×8 m juga memiliki kamar mandi di dalam walking closet.

Itulah 5 tipe rumah Kingspoint Private Residence yang dekat dengan Golden City Bekasi. Anda bisa memilih salah satu dari kelima tipe di atas sebagai hunian terbaik. Sesuaikan saja kebutuhan dengan tipe yang akan dipilih karena setiap tipe rumah memiliki kelebihannya masing-masing. Jika sudah menentukan pilihan, Anda bisa langsung membelinya karena hunian yang ada terbatas.