Orang Indonesia lebih suka memakai sesuatu yang berbeda daripada yang lainnya, termasuk juga dalam pemilihan cincin kawin. Dari sekian banyak koleksi yang ada di pusat wedding ring terbesar di Indonesia, beberapa orang lebih suka memilih wedding ring dengan bentuk yang unik, anti mainstream, namun sarat akan makna.

Kali ini seri cincin pernikahan dengan bentuk yang unik datang dari Frank & Co. Brand ternama perhiasan berlian ini percaya bahwa setiap pasangan memiliki perjalanan cinta yang unik dan menarik. Ketika mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam suatu ikatan pernikahan, cerita perjalanan cinta yang unik itu harus memiliki simbol yang sama unik dan menariknya. Dari situlah ide membuat seri cincin pernikahan unik ini berasal.

Dengan seri wedding ring dari Frank & Co ini, cincin pernikahan tidak hanya menjadi simbol pengikat dari setiap pasangan, tapi juga menjadi simbol perjalanan kisah cinta pasangan tersebut. Brand wedding ring terbesar di Indonesia ini menggandeng Sebastian Gunawan untuk bekerja sama mendesain seri wedding ring yang diberi nama Love Knot Series ini.

Sesuai dengan namanya, Love knot Serial ini terinspirasi dari siluet simpul tali. Desain simpul tali tersebut melambangkan ikatan cinta yang terjalin dengan rasa hormat, kekaguman, dan penghargaan untuk saling mendukung dan bekerja bersama-sama dalam mengarungi derasnya arus bahtera rumah tangga.

Love Knot Series ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda. Untuk menambah kesan mewah dan elegan, ditambahkan berlian dengan kualitas tinggi sebagai tahtanya. Terdapat 7 desain dalam koleksi yang diluncurkan tahun 2018 ini. Setiap desain mewakili cerita cinta yang unik dan kepribadian dari pemakainya.

Desain Love Knot Series

Berikut ini adalah ketujuh desain Love Knot Series, kolaborasi Frank & Co dan Sebastian Gunawan : 

1. Infinity ring

Desain infinity ring melambangkan dua individu berbeda karakter yang bersama dengan tetap menghormati keunikan dari masing-masing pribadinya. 

2. Matched ring

Desain pada matched ring melambangkan dua jiwa dan dua hati yang tergabung menjadi satu dalam ikatan pernikahan. 

3. Embrace ring

Desain embrace ring memiliki bentuk yang simpel. Aksen ikatan pada cincin melambangkan suatu hubungan yang tidak akan terpisahkan yang dilandasi dengan kepercayaan, harmoni di antara dua belah pihak, dan cinta yang abadi.

4. Trust ring

Desain trust ring yang kuat menggambarkan kekuatan yang dimiliki masing-masing pasanagn untuk menjalani setiap tantangan hidup bersama-sama dengan dilandasi kepercayaan penuh dari kedua belah pihak. 

5. Pristine ring 

Pristine ring melambangkan cinta dan dukungan yang tidak akan pernah habis. Desain cincin ini berupa ikatan dan berlian yang diletakkan di atas ikatan tersebut, melambangkan cinta sejati yang akan selalu dijaga.

6. Trinity ring

Trinity ring memiliki tiga buah mata berlian yang berada di atas cincin, melambangkan janji setia yang terjalin selamanya dari masa lalu hingga masa yang akan datang.  

7. Eternity ring

Desain eternity ring terinspirasi dari obi yang berasal dari Jepang. Desain tersebut melambangkan dua jiwa yang bersatu dalam ikatan janji yang selaras.

Nah, itulah 7 desain cincin pernikahan Love Know Series yang merupakan hasil kolaborasi brand wedding ring terbesar di Indonesia, Frank & Co, dan Sebastian Gunawan. Setiap desain Love Knot Series memiliki cerita dan filosofinya masing-masing. Nantinya, setiap pasangan hanya perlu memilih satu dari 7 desain yang ada dengan cerita dan filosofi yang paling sesuai menggambarkan perjalanan kisah cintanya selama ini.