Bagi setiap calon nasabah yang ingin mendapatkan dana pinjaman biasanya harus melalui beberapa macam persyaratan dan langkah-langkah yang ditentukan oleh pihak perusahaan pembiayaan agar pengajuan pinjaman yang dilakukan bisa disetujui. Seringkali semua Nasabah mendapatkan beberapa macam kendala saat mengajukan pinjaman dana seperti proses pengajuan yang lambat persyaratan yang berbelit-belit sehingga lamanya persetujuan pengajuan pinjaman dari pihak perusahaan.

Agar semua itu tidak dirasakan saat dihadapkan pada kondisi yang cukup sulit agar kita mendapatkan sejumlah dan segar saat mengajukan pinjaman, kita perlu memilih perusahaan pembiayaan yang tepat.

Salah satu pilihan perusahaan pembiayaan yang tepat ketika kita ingin mengajukan pinjaman dana dengan proses yang mudah dan cepat adalah BFI. Perusahaan pembiayaan yang telah hadir tuk lama di indonesia tersebut telah dipercaya oleh sejumlah Nasabah di Indonesia karena menawarkan layanan yang memudahkan dan menguntungkan setiap nasabahnya.

pinjaman dana
pinjaman dana

Salah satu bukti nyata yang dihadirkan oleh perusahaan tersebut adalah adanya penawaran pengajuan pinjaman yang bisa dilakukan secara online. Setiap calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa mengakses portal bfi.co.id tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang terdekat saat ingin mengajukan pinjaman.

Selain kemudahan pengajuan pinjaman yang bisa dilakukan secara online semua calon nasabah yang mengajukan pinjaman dana di BFI bisa menikmati berbagai macam keuntungan lainnya. Salah satu contohnya apabila kita mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor maka kita bisa mendapatkan penawaran suku bunga yang cukup rendah. Setiap calon nasabah yang mengajukan pinjaman tersebut bisa mendapatkan bunga pinjaman sebesar 2, 25% setiap bulannya dengan suku bunga 27% pertahun.

Selain itu besarnya dana pinjaman yang bisa diterima oleh setiap calon nasabah juga cukup besar tergantung dari tahun pembuatan kendaraan yang diajukan. Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB motor juga bisa dikatakan cukup singkat yaitu sekitar 1 hari jam kerja.

Selain pinjaman dengan jaminan BPKB motor sama BFI juga melayani beberapa macam pinjaman dengan jaminan yang beragam seperti BPKB kendaraan roda empat hingga pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.