Sebuah kartu promo bank yang siap memanjakan Anda. Persembahan terbaik dari American Express dan Bank Danamon kini siap memanjakan Anda. Ditunjukkan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis atau hanya sekedar traveling keliling dunia. Kartu yang pernah mendapat peringkat sebagai kartu plastik paling powerful di dunia ini juga masuk ke 22 merek top dunia versi majalah BusinessWeek dan InterBrand.

Nikmati juga berbagai layanan promo bank yang dibutuhkan para traveler seperti proses imigrasi yang cepat, akses ke airport lounge di kota-kota besar di Indonesia, makan dan menginap di hotel berbintang, serta akses bermain golf di lapangan terbaik di Indonesia, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang akan menemani perjalanan Anda.

Kartu plastik yang pernah diterbitkan oleh American Express Bank untuk pasar Indonesia adalah: Kartu Kredit Amex Kartu Kredit Amex Telkom Kartu Amex Charge Card Kartu Amex Charge Card Gold

Kartu kredit Amex adalah jenis kartu kredit sedangkan yang tidak menggunakan kata “kartu kredit” artinya jenis kartu charge. Untuk kartu kredit Amex Telkom adalah kartu kredit co-branding mirip dengan Citibank Telkomsel atau HSBC Air Asia. Namun sepertinya kartu co-branding ini pun kandas di tengah jalan karena persaingan bisnis kartu kredit yang sungguh luar biasa.

Kartu Promo Bank Danamon American Express Platinum juga memberikan beberapa keuntungan berikut ulasannya :
● Penukaran point ke 6 macam Mileage program (Kris Flyer, Asia Miles, Garuda Frequent Flyer, Royal Orchard +, Enrich, BIG)
● 5 Reward point dapat ditukarkan 1 Kris Flyer Miles / Asia Miles
● 6 Reward point dapat ditukarkan 1 GFF / Royal Orchard +
● 3 Reward point dapat ditukarkan 1 BIG
Adapun syarat dan ketentuan dari promo bank Danamon (AMEX) adalah dengan membayar biaya tahunan senilai Rp.1,2 Juta (free dengan syarat) dengan minimal penghasilan 10 juta perbulan. Saat ini kartu Amex baik jenis charge card atau kartu kredit untuk pasar Indonesia sudah diambil alih oleh Bank Danamon. Jadi kalau Anda mendapatkan tawaran kartu Amex maka itu diterbitkan oleh Bank Danamon dan seharusnya Anda menghubungi Bank Danamon. Sesuai dengan permohonan Bank American Express itu sendiri maka per tanggal 24 Februari 2009 izin usaha kantor cabang American Expess di Indonesia sudah dicabut pemerintah melalui BI dengan Keputusan Gubernur Bank Indonesia nomor 11/11/Kep.GBI/2009 tanggal 24 Februari 2009.