anting berlian terjangkau
bisnis

Hendak Membeli Anting Berlian Terjangkau? Pastikan Terbuat Dari Material Berikut Ini!

Setiap wanita tentu sangat akrab dengan penggunaan anting sebagai pelengkap penampilan mereka di berbagai kesempatan. Kehadiran perhiasan yang bertengger pada daun telinga tersebut memang terbukti mampu membuat penampilan para wanita menjadi lebih proporsional, apalagi jika anting tersebut memiliki balutan berlian yang terkenal memiliki kemampuan dalam memancarkan cahaya yang memukau. Meskipun merupakan barang mewah, akan tetapi untuk mendapatkannya tidak melulu harus menguras isi dompet, kok! Pasalnya kini sudah banyak anting berlian terjangkau yang tersedia di pasaran.

Namun ketika Anda mendapatkan penawaran akan anting berlian dengan harga terjangkau, sebaiknya Anda teliti dan memperhatikannya dengan baik terlebih dahulu. Hal tersebut dimaksudkan agar Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Pastikan bahwa perhiasan tersebut terbuat dari material berkualitas, ya!

Adapun beberapa material yang cocok dan baik untuk dijadikan sebagai material utama pembuatan anting berlian diantaranya yaitu:

anting berlian terjangkau
anting berlian terjangkau
  • Emas Kuning

Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan emas yang satu ini. Ya, emas kuning adalah salah satu jenis emas yang paling populer di kalangan masyarakat. Emas kuning sendiri merupakan emas murni 24K yang dicampurkan dengan perak murni. Penggabungan perak menyebabkan warna kuning pada emas bisa berbeda-beda.

Akan tetapi, warna kuning emas yang ada pasaran biasanya bukan disebabkan dari perak, melainkan dari logam lain seperti zink dan juga tembaga. Emas kuning memiliki harga yang lebih relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan emas jenis lainnya. Hal tersebut salah satunya dikarenakan emas kuning ini tidak melalui proses yang lebih rumit dibanding emas lainnya. 

Namun meski begitu, emas kuning tetaplah menjadi pilihan utama bagi wanita yang ingin tampil natural dengan balutan perhiasan.

  • Emas Putih

Ciri khas utama dari emas ini yaitu warnanya yang putih keabu-abuan hampir mirip dengan platinum ataupun perak. Warna tersebut dihasilkan dari pencampuran logam lain seperti timah, perak maupun nikel. Emas jenis ini memiliki beberapa keunggulannya tersendiri. 

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki emas putih diantaranya yaitu kuat, tahan lama, dan mampu melahirkan kesan elegan saat digunakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan. Anting yang terbuat emas putih juga sangat cocok bagi ara wanita kaum milenial. 

Agar anting bisa semakin berkilau, maka biasanya anting emas putih ini akan melapisi lagi dengan bahan lain yaitu rhodium. Perpaduan antara emas putih dan berlian tentu menjadi perpaduan yang sempurna.

  • Rose Gold

Rose gold sendiri merupakan jenis emas terbaru yang cukup digandrungi oleh banyak wanita terutama kaum milenial. Ciri khas dari emas yang satu ini yaitu warnanya yang kemerah mudaan. Warna tersebut dihasilkan dari campuran antara emas dengan perunggu. Semakin banyak campurannya maka, warna yang dihasilkan pun akan semakin kemerahan.  

Sebagian besar emas rose gold yang ada di pasaran menggunakan 75-80% emas murni yang dicampurkan dengan 20-25% logam lain. Karena warnanya yang fresh, maka anting berlian dari emas rose gold ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki karakter girly maupun feminim.

Itulah dia setidaknya 3 material yang cocok dan baik dipilih sebagai material utama pembuatan anting berlian. Ketiganya tentu bisa dipilih sesuai keinginan, selera juga anggaran yang dimiliki karena ketiga material tersebut memiliki harga yang berbeda.

Nah jika Anda ingin mendapatkan anting berlian terjangkau yang terbuat dari material terbaik yang disebutkan diatas, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler. Pasalnya toko perhiasan tersebut kerap memberikan penawaran menarik sehingga Anda bisa mendapatkan cincin berlian terbaik tanpa harus menguras isi dompet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *