dancow nestle
bisnis

Dancow Nestle dengan Berbagai Manfaat Nutrisi Susu

Susu bisa memainkan peran penting dalam kebutuhan nutrisi anak, mulai dari bayi yang masih minum ASI hingga balita yang menyukai sereal dengan susu. Hingga remaja yang juga suka memasukkan susu ke dalam smoothie. Susu sapi yang terkandung di dalam Dancow Nestle secara khusus menyediakan berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang dibutuhkan anak untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Nutrisi Susu

Susu sapi mengandung berbagai zat nutrisi seperti protein, kalsium, kalium, dan vitamin B12. Susu sapi juga diperkaya dengan vitamin D yang artinya ditambahkan ke susu sapi selama pemrosesan. Dan juga Vitamin A yang ditambahkan ke susu rendah lemak dan tidak berlemak.

dancow nestle
dancow nestle

Karena ini adalah nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan, para pakar kesehatan merekomendasikan agar anak-anak mendapatkan hingga 2 hingga 3 porsi susu sehari. Jika anak-anak tidak menyukai susu sapi cair, mengalami intoleransi laktosa, nutrisi yang ditemukan dalam susu sapi tersedia di makanan lain seperti Dancow Nestle.

Anak-anak tetap dapat memenuhi kebutuhan gizi hariannya tanpa susu sapi murni melalui pola makan yang terencana dengan baik. Yang khususnya mencakup makanan lain yang kaya protein, kalsium, kalium, serta vitamin A dan D. Makanan yang terbuat dari susu sapi seperti yogurt dan keju, juga ada. Pilihan untuk memasukkan nutrisi dari susu ke dalam makanan anak meskipun anak tersebut tidak menyukai susu sapi murni.

Rekomendasi Susu untuk Anak-Anak

Secara umum, kebanyakan anak mendapat manfaat dari mengkonsumsi susu sapi atau produk susu sapi setelah mereka berusia 12 bulan. Perlu diingat bahwa balita yang menyusu dua hingga tiga kali sehari atau yang masih minum susu Dancow Nestle tidak perlu juga minum susu sapi murni. Tetapi, mereka mungkin membutuhkan vitamin D ekstra jika mereka masih minum susu dan tidak mendapatkan vitamin D dari sumber makanan yang lain.

Dan otomatis jika anak Anda tidak minum susu, maka Anda dapat menggantinya dengan produk makanan lain dari kelompok makanan olahan susu. Seperti keju atau yogurt atau makanan lain yang memiliki kadar tinggi kalsium dan vitamin D. Perlu diingat bahwa tidak semua yogurt diperkaya dengan vitamin D dan kebanyakan keju tidak kaya akan vitamin D.

Comments Off on Dancow Nestle dengan Berbagai Manfaat Nutrisi Susu