Tidak bisa disangkal perencanaan keuangan yang baik adalah kunci sukses mencapai kebebasan finansial di masa yang akan datang. Deposito berjangka merupakan salah satu investasi yang menguntungkan dan aman. Untuk mendapatkan keuntungan besar dari deposito, kamu bisa mencoba deposito online bunga 6% dari # bank Sinarmas.

Banyak ahli keuangan yang menyarankan untuk menabung sedini mungkin. Kegiatan menabung merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan secara terus menerus. Berapapun besarnya gaji yang diterima kita harus menyisihkan sebagian uang tersebut untuk menabung. Dengan menabung kita bisa memiliki rasa tenang secara finansial.

Ada sebagian orang yang berpendapat bahwa bunga dari tabungan jauh lebih rendah dari model investasi lainnya. Hal ini tidak sepenuhnya salah, karena pada kenyataannya banyak instrumen investasi lain yang menawarkan bunga yang lebih tinggi. Namun semakin tinggi bunga yang ditawarkan biasanya juga memiliki resiko yang tinggi pula.

deposito online bunga 6%
deposito online bunga 6%

Jika kamu ingin mendapatkan bunga yang besar dari tabunganmu, ada baiknya menaruh tabungan tersebut dalam deposito berjangka. Saat ini sudah banyak bank nasional yang memfasilitasi nasabahnya untuk melakukan tabungan deposito berjangka. Dalam hal ini pilihkan bank nasional terpercaya yang menawarkan bunga deposito tertinggi.

Sekilas tentang Bank Sinarmas

Sinarmas merupakan bank swasta nasional terpercaya. Bank yang satu ini memiliki jutaan nasabah dari berbagai kalangan individu, pelaku UMKM maupun pemilik perusahaan besar. Bank Sinarmas merupakan bank nasional terpercaya yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya.

Bank Sinarmas juga bank yang sangat inovatif dalam meluncurkan berbagai macam produk-produknya yang memudahkan para nasabah melakukan transaksi perbankan. Secara umum pertumbuhan usaha Bank Sinarmas sangatlah cemerlang. Bank Sinarmas memiliki ribuan karyawan dengan ratusan cabang yang ada di seluruh Indonesia.

Deposito online fitur baru Bank sinarmas

Bank Sinarmas merupakan bank nasional terbaik yang yang saat ini sudah dilengkapi fasilitas teknologi perbankan yang terintegrasi. Saat ini para nasabah sudah bisa melakukan aktivitas perbankan melalui internet. Fitur terbaru yang ditawarkan Bank Sinarmas kepada para konsumennya adalah deposito online.

Seperti namanya, deposito online adalah sebuah fitur perbankan yang memudahkan nasabah membuka rekening deposito secara online. Dengan bermodalkan Android dan koneksi internet anda sudah bisa membuka deposito di Bank Sinarmas dengan cepat. Fasilitas dan fitur ini sangat cocok bagi para nasabah yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke counter Bank Sinarmas.

Jika sedang mencari investasi yang aman dan menguntungkan ada baiknya kamu membuka deposito di Bank Sinarmas. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang deposito online bank Sinarmas:

  • Bank Sinarmas menawarkan bunga yang tinggi kepada nasabahnya. Deposito online 6% dari Bank Sinarmas cocok untuk nasabah yang menginginkan bunga tinggi dari dana yang disimpannya.
  • Cukup dengan dana Rp 500.000 nasabah sudah bisa membuka deposito online
  • Tabungan deposito sinarmas bisa atas nama pribadi atau organisasi.
  • Nasabah bisa menyimpan uangnya dalam berbagai mata uang asing seperti USD, JPY, AUD, CNY dan masih banyak lagi lainnya.
  • Tersedia banyak opsi jangka waktu penempatan dana yaitu 1, 3, 6, atau 13 bulan

Bank Sinarmas merupakan bank nasional yang terpercaya dan sering menelurkan banyak inovasi perbankan. Salah satu layanan unggulan dari Bank Sinarmas adalah deposito online bunga 6 %. Deposito ini cocok untuk mereka yang sibuk tetapi ingin memaksimalkan simpanannya dengan membuka deposito secara online.

Jadi tunggu apa lagi? Ambil ponsel,  buka deposito online sekarang juga dan dapatkan bunga tinggi bank Sinarmas yang terpercaya.