Investasi merupakan salah satu hal penting yang harus Anda lakukan untuk menjamin masa depan. Pasalnya, kehidupan di masa depan tidak ada yang bisa memprediksi sehingga Anda membutuhkan perlindungan dalam bentuk investasi. Ada cukup banyak jenis investasi yang bisa dipilih mulai dari saham, properti, emas, hingga deposito.

Berinvestasi dalam bentuk deposito lebih direkomendasikan untuk Anda yang masih pemula. Risiko yang rendah menjadi salah satu alasan mengapa Anda perlu memilih jenis investasi ini. Apalagi saat ini bunga deposito bank sinarmas juga cukup tinggi sehingga lebih menguntungkan.

bunga deposito bank sinarmas
Bunga deposito bank sinarmas

Investasi deposito online di Bank Sinarmas tidak hanya memberikan bunga yang tinggi saja namun juga menghadirkan berbagai kelebihan lainnya. Penasaran apa saja kelebihan yang menguntungkan tersebut? Simak penjelasannya berikut ini:

  • Penempatan Awal Rendah

Tidak sedikit orang yang ragu untuk berinvestasi pada produk deposito karena penempatan awal yang dianggap terlalu tinggi. Memang sebagian besar produk deposito mengharuskan Anda untuk menempatkan dana awal dalam jumlah tinggi, namun tidak untuk produk deposito online Bank Sinarmas. Hanya dengan Rp500.000 saja, Anda sudah bisa memiliki tabungan masa depan yang menjanjikan tanpa resiko besar.

  • Bisa Diajukan Secara Online

Teknologi yang semakin maju memang menghadirkan kemudahan di berbagai bidang, termasuk dengan perbankan. Tidak perlu ke bank, Anda kini bisa mengajukan aplikasi deposito dari mana saja dan kapan saja asalkan tersambung internet. Layanan online ini bisa diakses melalui SimobiPlus atau aplikasi mobile serta Internet Banking. Sangat mudah bukan? Jadi Anda tidak perlu mengantri di kantor cabang untuk mengajukan aplikasi.

  • Bunga Kompetitif

Kelebihan utama yang bisa menguntungkan Anda adalah bunga deposito Bank Sinarmas yang kompetitif. Bunga yang kompetitif ini nanti tentu saja akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan atau return dari investasi. Anda bisa mendapatkan bunga hingga sebesar 5,75% p.a, tergantung dari jumlah dana yang didepositokan. Semakin besar uang yang didepositokan tentu saja bunga yang didapatkan akan semakin besar.

  • Menyediakan Berbagai Mata Uang

Beberapa diantara Anda mungkin senang berinvestasi dengan mata uang asing karena sering bertransaksi dengan mata uang tersebut. Apapun alasannya, Anda yang ingin berinvestasi dengan mata uang asing bisa memilih produk dari Bank Sinarmas ini. Pasalnya, deposito online ini tidak hanya menghadirkan mata uang IDR saja namun juga beberapa mata uang asing yang populer seperti AUD, USD, CNY, dan JPY. Pilih sendiri mata uang yang Anda inginkan dan dapatkan bunga investasi yang menguntungkan.

  • Dijamin Oleh LPS

LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan merupakan sebuah lembaga yang ditunjuk langsung oleh Bank Indonesia untuk memberikan jaminan pada simpanan nasabah di bank yang memenuhi syarat. Jadi tidak semua bank mendapatkan layanan jaminan dari LPS. Dengan adanya LPS, maka simpanan maupun keuntungan Anda akan tetap aman meskipun terjadi hal yang tidak diinginkan. Namun perlu Anda ketahui bahwa LPS hanya menjamin simpanan apabila tingkat suku bunga tidak melebihi ketentuan yang diberikan.

  • Jangka Penempatan Beragam

Jangka waktu yang disediakan beragam mulai dari jangka waktu singkat hingga jangka waktu panjang. Beberapa jangka waktu yang bisa dipilih yaitu 1, 3, 6, 12, 18, 24, serta 36 bulan atau 3 tahun. Hal ini bisa membuat Anda memilih jangka penempatan sesuai kebutuhan.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila memilih produk deposito online dari Bank Sinarmas. Ada tiga jenis penempatan yang dihadirkan dengan bunga deposito Bank Sinarmas yang menguntungkan. Jenis penempatan tersebut yaitu Non Automatic Roll Over (ARO), ARO, dan ARO P+I. Pahami syarat dan ketentuannya terlebih dahulu sebelum mengajukan aplikasi. Untuk informasi beserta pendaftarannya bisa Anda lihat langsung di website www.banksinarmas.com.