Menjaga dan merawat kelestarian bumi sudah menjadi kewajiban kita semua. Hal tersebut dapat dimulai dari hal yang paling sederhana seperti mengurangi penggunaan plastik. Kantong plastik memerlukan waktu ratusan tahun untuk dapat terurai. Salah satu solusi untuk mengurangi penggunaan kantong pasti adalah dengan menggunakan totebag. Tas jinjing kanvas ini mempunyai desain yang minimalis namun telah menjadi fashion item yang mulai banyak digemari.

Mengapa Harus Mempunyai Totebag

totebag
totebag

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/jWUvfK-JhypTGt2jUvJAJJjJ-wmKo0XQdSujo6Z7rBN9WzkkpetMChwtPNjElFMjZj1TFkj5JMVs8h0GkBL2HXo-Tnhwv36BKrcm_mMyo0VdxosJ1mpYNkmeQ-AlClkdKlY

Selain dapat digunakan sebagai upaya untuk mengurangi penggunakan kantong plastic, tas jinjing ini mempunyai beberapa kelebihan. Meskipun tas jinjing identic dengan kaum wanita namun tas ini juga dapat digunakan oleh para laki-laki. Berikut adalah alasan mengapa Anda perlu mempuyai tas jinjing kanvas.

Desain Kekinian

Agar dapat menarik perhatian banyak orang terutama anak muda, tas ini sengaja didesain semenarik mungkin dan sesuai dengan permintaan pasar. Tas jinjing kanvas biasanya banyak dijumpai dengan warna hitam atau putih, namun banyak pula varian warna lainnya. Warna hitam atau putih tersebut lebih cocok untuk para pria karena terlihat lebih maskulin dan sederhana. Sedang tas warna cerah biasanya paling banyak diminati oleh para perempuan karena terlihat lebih anggun.

Ukuran Sedang Tapi Dapat Memuat Banyak Barang

Hal yang menarik lainnya dari tas jinjing ini adalah kuruannya yang tidak terlalu besar namun dapat Anda gunakan untuk membawa banyak barang. Tas ini dapat Anda gunakan untuk membawa buku kuliah atau perlengkapan make up tanpa perlu ribet. Anda dapat beraktivitas dengan lelulas dan membawa segala keperluan yang Anda perlukan dengan tas jinjing tersebut.

Harga Terjangkau

Jika dibandingkan dengan tas bermerk lainnya tentu harga tas jinjing ini jauh lebih murah yaitu berkisar antara 50 hingga 70 ribu rupiah. Meskipun harganya relatif murah namun tas jinjing ini awet sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, tas jinjing kanvas juga tidak memerlukan perawatan khusus karena Anda hanya perlu mencucinya jika tas sudah kotor.

Praktis Dan Bisa Dilipat

Tas ini biasa terbuat dari kain kanvas atau jenis kain lainnya sehingga lebih praktis karena dapat dilipat ketika tidak digunakan. Anda dapat menyimpan beberapa tas jinjing ini karena tidak makan tempat sehingga pada saat Anda jalan-jalan atau belanja. Anda dapat menggunakan tas tersebut jika sewaktu-waktu memerlukannya untuk membawa barang-barang belanja Anda.

Sayang Bumi

Bumi merupakan tempat segala kehidupan yang harus tetap dijaga dan dirawat. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika polusi yang terjadi dari masa ke masa semakin bertambah parah. Menggunakan tas jinjing kanvas merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan dan bumi kita karena dapat mengurangi polusi yang dapat merusak lingkungan. 

Dari beberapa manfaat di atas Anda juga memanfaat tas jinjing ini sebagai peluang usaha yang menarik. Anda dapat membuat desain yang unik dan kemudian mencetaknya sendiri. Orang-orang akan lebih tertarik untuk menggunakan tas dengan desain custom karena akan terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Snapy merupakan rekomendasi perusahaan percetakan yang baik untuk usaha Anda tersebut. Hal ini dikarenakan Snapy dapat menjangkau segala keperluan percetakan mulai dari kartu nama, undangan, id card, print kain mulai dari satuan hingga skala besar.

Snapy membuka pelayanan secara online dan offline sehingga dapat menjangkau banyak kustomer. Bagi sangat sibuk atau bertempat tinggal jauh dari kantor percetakan Snapy maka Anda dapat mengirimkan order yang akan Anda cetak secara online. Anda dapat mengambil order yang sudah selesai secara langsung atau order juga dapat dikirim ke alamat Anda karena Snapy bekerja sama dengan ojek online.

Dengan segala kemudahan pelayanan yang diberikan oleh Snapy maka Anda pun dapat memulai usaha Anda dengan cepat.