Kartu kredit memiliki dua sisi yang berbeda yaitu keuntungan dan kerugian. Kerugian, jika ternyata si pemegang kartu tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Sebaliknya, akan menjadi satu keuntungan dan kemudahan bagi mereka yang mampu menggunakan kartu sesuai dengan tempat dan waktunya. Itu sebabnya, pihak Bank selalu melakukan verifikasi yang cukup tinggi untuk memastikan apakah si calon nasabah ini benar benar layak mendapatkan kartu kredit atau tidak.

Umumnya, jenis kartu kredit yang beredar terbagi dalam beberapa tipe yaitu kartu kredit silver, kartu kredit gold dan kartu kredit platinum. Perbedaan diantara ketiga kartu ini ada pada limit yang diberikan, iuran tahunan serta fasilitas lainnya. Di dalam artikel ini akan dibahas seputar kartu kredit Platinum yang memang cukup jarang dipakai oleh kebanyakan masyarakat dikarenakan persyaratan yang dibutuhkan sedikit lebih detail.

Salah satu penerbit kartu kredit Platinum adalah Bank Sinarmas. Adapun jenis kartu kredit Bank Sinarmas yaitu Platinum menawarkan beberapa hal yang cukup menguntungkan terutama mereka yang suka bepergian ke luar negeri. Kemudahan dalam hal pembayaran segala transaksi saat di luar negeri adalah satu hal yang sangat menguntungkan. Mengapa? Anda tak perlu repot menukar dengan mata uang asing dan tentu saja, memiliki resiko kecil karena tidak membawa uang cash.

Adapun jenis kartu kredit Bank Sinarmas yang dikeluarkan adalah lisensi Visa. Artinya, jenis kartu ini akan sangat mudah diterima di berbagai dunia ditimbang Mastercard. Kemudian, keuntungan lainnya adalah tidak ada bunga selama 45 hari alias gratis. Tentu, metode ini sangat membantu sekali terutama bagi mereka yang membayar tagihan secara penuh. Dengan adanya masa bebas bunga yang cukup lama setidaknya membuat Anda tak harus membayar lebih.

Oh ya, jangan abaikan juga iuran tahunan yang didapat secara gratis seumur hidup. Yup, fasilitas ini sangat jarang ditemui di kedua kartu kredit yang ada. Dan, pastikan juga Anda mendapatkan penawaran spesial alias diskon di sekitar 20.000 merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank Sinarmas.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas