Brand Gelang Berlian
bisnis

2 Tips memilih Jenis Perhiasan Gelang Yang Cocok Untuk Kamu

Kenapa hal seperti ini harus kita lakukan? Tentu saja karena penggunaan aksesoris gelang diletakan pada lengan. Agar terlihat dan Nampak semakin pas, kita harus cerdas dalam memilih sebuah gelang yang sesuai dengan postur tangan kita. Nah seperti apa cara memilih brand gelang kekinian emas berlian yang sesuai dengan bentuk lengan itu? Berikut kami hadirkan ulasanya untuk kamu.

  1. Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Besar

Jika kamu memiliki bentuk lengan yang besar, hindari memilih gelang yang memiliki ketebalan terlalu tipis, karena hal ini akan membuat tangan kamu terlihat makin besar dan gemuk. Lalu gelang berlian seperti apakah yang paling tepat untuk orang berlengan besar? Yaitu memilih gelang dengan bentuk yang sedikit tebal. Setidaknya hal ini sesuai dengan postur lengan kamu yang terlihat lebih kekar sehingga tidak terlihat kekecilan ketika digunakan.

Image result for gelang berlian

Jika kamu ingin sekali menggunakan gelang berbahan berlian, pilihlah warna yang tidak terlalu kuning mengkilap. Jika jenis bahan bukanlah suatu prioritas yang harus kamu pilih dalam membeli gelang, sebaiknya hindari memilih gelang dengan warna terlalu mencolok, karena hal ini dapat membuat lengan kamu terlihat makin kurus. Gelang dengan warna-warna yang kalem adalah pilihan terbaik misalkan gelang yang terbuat dari berlian putih atau logam berharga lainnya.

  1. Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil

Namun jika kamu adalah seorang wanita dengan lengan yang kecil, kamu bisa memilih sebuah brand Gelang Berlian yang berdiameter agak lebih besar. Namun besarnya diameter ini juga harus kamu perhatikan, jangan sampai terlalu besar sampai-sampai akan terlalu melorot jika digunakan. Selain kurang nyaman saat digunakan, gelang yang berdiameter terlalu besar juga akan tidak pas dengan postur lengan kamu yang kecil. Jika kamu memiliki lengan yang cukup besar, mak untuk memilih warna kamu bisa mencari yang sedikit mencolok. Untuk orang dengan lengan seperti ini, gelang berlian dengan warna kuning adalah pilihan terbaik.

Agar terlihat semakin berani, kamu juga dapat memainkan berbagai model atau bentuk dari gelang tersebut. Tidak harus menggunakan brand gelang berlian yang memiliki bentuk melingkar. Kamu juga bisa menggunakan pilihan bentuk lain yang lebih unik misalkan gelang kotak, segitiga, atau bentuk unik lainnya.

Comments Off on 2 Tips memilih Jenis Perhiasan Gelang Yang Cocok Untuk Kamu