Kalung emas kekinian
bisnis

Koleksi Kalung Emas Kekinian untuk Tampil Cantik Sekaligus Investasi

Masa muda adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri karena momen ini tidak akan bisa diulang kembali. Supaya kamu bisa selalu terlihat cantik dan menarik, maka tambahkan perhiasan untuk mendukung penampilanmu. Kamu bisa memilih perhiasan Kalung emas kekinian karena bisa sekaligus untuk investasi masa depan. Jadi tetap bisa kece tapi masa depan aman, kan?

Inspirasi Pilihan Kalung Emas Model Terbaru

Agar kamu tidak bingung sendiri memilih model kalung emas kekinian, bisa simak beberapa inspirasi berikut:

Kalung emas kekinian

Leale

Kamu bisa memperimbangkan kalung emas Leale yang merupakan salah satu koleksi untuk dari Mondial Jeweler. Kalung emas kekinian yang menggunakan bahan rose gold seutuhnya ini memiliki desain yang unik dan kekinian sehingga cocok banget untuk anak muda.

Leale menggunakan rantai kalung kecil sehingga memberikan kesan elegan pada orang yang memakainya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kalung Lelae sebagai simbol keberuntungan karena memiliki desain 4 hati yang jika digabung tampak seperti daun semanggi.

Salah satu desain hati terpisah dari 3 lainnya sehingga memberikan kesan unik pada tampilannya. Aksen liontin dangle ini tentu cocok untuk karakter anak muda yang aktif dan dinamis. Pada setiap hati disematkan mata berlian untuk menambahkan kesan mewah dan elegan.

Emmeline

Kamu yang sudah mulai mapan dalam urusan karir, bisa memilih kalung Emmeline karena desainnya sangat mendukung dengan pencapaian yang sudah kamu dapatkan. Emmeline terbuat dari emas putih dan menggunakan 11 mata berlian marquise cut. 

Kesebelas berlian marquise tersebut ditata secara horizontal dengan bentuk naik turun seperti gelombang. Hal ini juga bisa memberikan filosofi kehidupan yang penuh dengan lika-liku untuk mendapatkan sesuai yang indah.

Kamu akan terlihat fashionable dan modis jika menggunakan kalung Emiline. Selain itu, kalung berlian ini juga akan menguatkan citra wanita sukses dan mandiri kepada setiap yang menggunakannya.

Athena

Sebagai anak muda kamu pasti suka kegiatan nongkrong, kumpul bareng teman-teman, nonton, dan lain-lain. Nah. Agar penampilanmu tidak membosankan dan terlalu standar, coba deh tambahkan sentuhan mewah dengan memakai kalung Athena. Kalung ini hanya menggunakan 3 mata berlian namun pesona mewahnya sangat kuat.

Hal ini lantaran berlian tersebut memiliki kualitas yang baik, serta terdiri dari tiga potongan yang berbeda. Penataan batu berlian juga memiliki unsur seni yang tinggi sehingga menyuguhkan keunikan pada tampilannya.

Rantai kalung juga memiliki detail bola dengan jarak yang sama. Tambahan aksen tersebut tentu membuat kalung lebih menarik dan tidak monoton. Berlian yang berpadu dengan emas putih menjadi kombinasi yang keren karena membuatnya semakin berkilau. 

Lucente

Jika kamu ingin tampil bersinar saat menghadiri acara di malam hari, gunakan koleksi kalung Lucente. Mondial Mendapatkan inspirasi desain kalung ini dari pendaran cahaya bulan saat malam hari. Kalung Lucente memiliki ukuran sama dengan kalung collar yang hanya sebatas pangkal leher. Kalung ini menggunakan untaian berlian yang berjajar rapi.

Untuk memberikan kesan seperti bulan yang berpendar, maka ditambahkan berlian yang menggantung pada bagian tepi luar kalung. Bagian tengan menggunakan berlian dengan ukuran lebih besar. Namun, semakin ke samping dan belakang ukurannya semakin mengecil.

Kalung ini akan membuat lehermu terlihat sangat cantik serta dapat memberikan kesan leher lebih jenjang karena ukurannya yang pendek. Saat memakai kalung ini pastikan kamu menggunakan outfit yang tidak menutupi area leher dan atas dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.