Asuransi Mobil – Adira memang menjadi perusahaan yang besar saat ini dalam berbagai hal. Khususnya hal ini bisa di lihat dari setiap pembelian kendaraan baik motor ataupun mobil selalu mengcover yang mau membeli secara kredit. Bahkan saar ini perusahaan adira sudah membuka perusahaan asuransi yang di dalamnya terdapat berbagai macam jenis asuransi yang ditawarkan.

Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pada nasabah yang memang mau mengasuransikan segala yang mereka punya. Khusus untuk asuransi mobil adira insurance menyediakan produk asuransi yang bernama autocillin. Dalam produk asuransi yang ada di adira insurance memberikan 2 pilhann produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing yaitu ada autocillin konvensional atau classic dan autocillin ikhlas atau ikhlas.

Dari kedua produk asuransi mobil yang ada di adira insurance baik itu yang konvensional ataupun yang syariah memberikan 3 paket autocillin yang bisa dipilih oleh setiap nasabah diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Asuransi Mobil

1. Paket autocillin comprehensive

Jaminan yang diberikan untuk paket 1 ini yaitu berupa jaminan all risk sehingga memberikan perlindungan secara menyeluruh yang dibarengi dengan fitur – fitur yang bisa ada di autocillin tersebut.

2. Paket autocillin comprehensive plus

Untuk paket yang kedua yaitu comprehensive plus memberikan jaminan all risk di tambah dengan beberapa jaminan yang lain seperti ada angin topan, banjir, badai, hujan es dan tanah longsor, gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi, huru hara dan kerusuhan, kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang serta fitur yang bisa digunakan.

3. Paket autocillin Total Loss only (TLO)

Untuk paket TLO sebagai paket ketiga yang ditawarkan memberikan jaminan total loss only atau TLO dan di tambah dengan fitur derek atau towing saja.

Dengan melihat jaminan yang akan di berikan untuk asuransi mobil yang bisa anda pilih maka bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda namun tentu pilihan paket comprehensice plus akan memberikan banyak jaminan yang akan berimbas pada premi yang harus dibayarkan akan lebih tinggi.