Pengertian teknik kendaraan ringan otomotif
Otomotif

Teknik Otomotif Dan Pengertian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif 

Apakah Anda tertarik berkarir sebagai Light Automotive Engineer? Teknologi dalam industri otomotif berkembang pesat dan berkembang, artinya Insinyur Otomotif yang terampil sangat dibutuhkan. Jika Anda bekerja di industri, program ini cocok untuk Anda.

Ikhtisar program

Jika Anda bekerja di industri atau siap untuk membuat perjanjian kerja dengan pemberi kerja, Anda dapat memperluas pemahaman Anda tentang pengertian teknik kendaraan ringan otomotif dengan Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif Ringan. Anda akan dapat dengan aman dan efektif mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan mekanis dan elektronik di berbagai kendaraan.

Sebagai lulusan dari kualifikasi ini Anda akan dapat:

  • Pantau tempat kerja dan tanggapi masalah yang diperlukan untuk menjaga tempat kerja yang aman dan efektif
  • Terapkan tindakan pencegahan yang tepat saat menyervis dan memperbaiki sistem otomotif ringan berisiko tinggi
  • Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan umum pada mesin kendaraan ringan dan sistem driveline
  • Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan umum pada sistem kelistrikan dan elektronik kendaraan ringan
  • Mendiagnosis dan memperbaiki kesalahan umum pada kemudi kendaraan ringan, suspensi, dan sistem pengereman

Highlight

  • Belajar dan bekerja di Mataaho, fasilitas perdagangan yang kami bangun khusus. Ini termasuk beberapa ruang bengkel, serta lab yang disponsori Giltrap Volkswagen dengan teknologi emulsi dan simulasi terbaru
  • Peningkatan prospek pekerjaan: Program ini dikembangkan dan diakui secara nasional
  • Kami membantu Anda dengan hubungan kerja: Ini berarti kami bekerja dengan majikan Anda untuk mengakui pekerjaan yang Anda lakukan di lokasi yang berkontribusi pada kualifikasi Anda
  • Dukungan dan pendampingan bagi siswa dan pemberi kerja selama masa studi Anda
Pengertian teknik kendaraan ringan otomotif
Pengertian teknik kendaraan ringan otomotif

Jalur Kualifikasi

Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif (Level 3) merupakan prasyarat untuk program ini.

Untuk menyelesaikan program Level 4 ini, Anda harus menjadi mekanik listrik magang atau bekerja di tempat otomotif yang disetujui. Cari tahu lebih lanjut tentang pembelajaran penempatan kerja otomotif di sini.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan program ini dan magang Anda, Anda akan menerima kualifikasi Level 4: Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif Ringan. Dari sini Anda akan dapat bekerja sebagai Insinyur Otomotif Ringan yang memenuhi syarat.

Lulusan juga dapat mengajukan permohonan untuk dinilai untuk mendapatkan lisensi Waran Kebugaran melalui Kursus Persiapan Inspektur Kendaraan.

Bagaimana cara mendapatkan kualifikasi saya?

Apakah saya harus bekerja sementara saya menyelesaikan kualifikasi ini?

Ya. Untuk menjadi insinyur otomotif yang memenuhi syarat atau insinyur Otomotif Ringan, Anda harus menjadi mekanik magang atau bekerja di tempat otomotif yang disetujui* untuk menyelesaikan kualifikasi ini.

Bagaimana Unitec mempersiapkan saya?

Sebagian besar pemberi kerja lebih memilih pekerja/magang yang telah melakukan beberapa latihan sebelum mereka mulai, dan Sertifikat Teknik Otomotif Selandia Baru (Level 3) adalah persiapan yang ideal. Ini akan memberi Anda keterampilan untuk mulai bekerja untuk pemberi kerja saat Anda menyelesaikan pelatihan di tempat kerja dan belajar untuk magang di program Level 4 ini – Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif Ringan.

Apa berikutnya?

Setelah Anda menyelesaikan Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif (Level 3), Anda bisa masuk ke kualifikasi Level 4 berikut: Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif Ringan dan Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Elektro Otomotif.

Bagaimana jika saya sudah bekerja di industri?

Jika Anda sudah bekerja di tempat kerja yang sesuai, Anda dapat mempelajari Sertifikat Selandia Baru dalam Teknik Otomotif Ringan paruh waktu di Unitec.

Leave a Reply

Your email address will not be published.