Kuliah jurusan broadcasting merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang gemar dalam dunia penyiaran digital. Kuliah jurusan ini dapat menjadi penyelamat untuk Anda yang tidak gemar dengan mata kuliah hitung-menghitung seperti matematika karena dalam jurusan ini tidak ada mata kuliah matematika.

Jakarta menjadi kota metropolitan Indonesia dimana broadcasting sangat berkembang karena banyaknya stasiun televisi dan juga radio. Salah satu tempat kuliah broadcasting terbaik di Jakarta yang direkomendasikan yaitu international design school (ids).

IDS (International Design School) merupakan sebuah institusi pendidikan bidang visual communication meliputi desain grafis, animasi dan film. Sistem pendidikan yang dilakukan di institusi ini adalah selama 20 bulan.

Kuliah jurusan broadcasting dalam institusi ini juga menjalin kerjasama internasional dengan dua universitas desain terbaik di Australia seperti Griffith University dan JMC Academy sehingga siswa dapat melanjutkan sekolah ke luar negeri dan mendapatkan gelar Bachelor.

Institusi ini menyediakan beberapa program unggulan yang akan dipelajari para siswa diantaranya yaitu advance college, creative course, digital marketing, ui/ux, dan holiday program.

Advance college terdiri dari tiga program yaitu digital design yang fokus pada desain grafis,digital animation yang fokus mengajari siswa yang terjun ke dunia anikmasi dan juga games development, dan digital film and production yang fokus pada industri film, televisi, advertising hingga media broadcase lainnya.

Kuliah jurusan broadcasting
Kuliah Kurusan Broadcasting

Creative course merupakan program kursus yang menyediakan berbagai program kursus secara singkat untuk Anda diantaranya yaitu grafphic desain, 3D animation, digital video production.

Dalam program kursus ini Anda akan diberi megenai pelajaran dasar dan inti dari beberpa program yang tersedia. Selain program-program di atas ada berbagai jenis program lainnya seperti holiday program, digital marketing, ui/ux.

Broadcasting di Jakarta berkembang dengan pesat karena teknologi yang semakin berkembang juga karena banyaknya persaingan dalam dunia industri droadcasting  televisi dan radio.

Kuliah jurusan broadcasting bukan lagi menjadi hal yang baru karena peminatnya juga semakin meningkat. Broadcasting menjadi favorit untuk Anda yang gemar terlibat dalam dunia penyiaran digital guna menyampaikan sebuah hasil karya cipta atau informasi kepada publik.