Salah satu provider yang menawarkan berbagai macam promo internet yang bisa Anda gunakan adalah Axis. Provider yang beru-baru ini meluncurkan perdana Axis Hitz ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menguntungkan bagi penggunanya, mulai dari tarif telepon murah, sms gratis dan juga internet murah, yang bisa Anda gunakan sepuasnya setiap hari dengan menggunakan jaringan 4G/3G atau bahkan 2G. Selain itu Axis hitz memiliki akses gratis untuk bisa menggunakan aplikasi Chat seperti BBM, Line dan WhatsApp.

Kelebihan yang dimiliki kartu perdana Hitz adalah dengan adanya bonus 1 GB untuk setiap aplikasi chat di setiap hari. Jika pemakaian telah melebihi kapasitas atau batas wajar, maka pengguna akan dikenakan tarif reguler. Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan selain tarif internet murah adalah tarif irit saat menggunakannya untuk telepon, yakni hanya 99 per menit. Dengan bonus 250 SMS setelah mengirimkan 7 SMS dengan tarif 150 per SMS.

Internet Murah
                                                 Internet Murah

Tarif internet perdana Axis Hitz Rp. 500 per 5 Mb. Dengan rounding block per 5 Mb. Dan ada pembagian waktu yang diberlakukan, yakni mulai dari jam 00.00 sampai dengan 17.00 dan juga dari jam 17.00 sampa 24.00. Untuk pengguna lama yang ingin bisa merasakan kelebihan fitur yang diberikan kartu perdana Axis Hits bisa meng aktivasi skema tarif melalui UMB *123*7# atau bisa dengan mengunjungi website resmi AXISnet

Kelebihan internet yang ditawarkan provider Axis ini tentu sangat menguntungkan bagi penggunanya. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa merasakan internet dalam jaringan 4G dengan kecepatan 100 Mbps karena Axis menawarkan berbagai fitur yang bisa Anda nikmati dengan harga yang bersahabat.

Tunggu apalagi? Ganti provider yang Anda gunakan saat ini dengan menggunakan Axis Hitz dan rasakan keuntungan yang bisa Anda rasakan. Anda bisa berselancar melalui internet, tanpa khawatir kuota jebol ataupun menguras kantong saat menggunakan internet murah yang ditawarkan oleh provider yang telah di akuisisi oleh provider ternama di Indonesia yakni XL.