Manfaat Teh Hijau Sari Wangi Untuk Diet – Green tea atau jika di jepang disebut ryokucha adalah teh yang sangat populer dan paling di cari karena selain harumnya yang wangi dan enak, juga memiliki banyak manfaat termasuk teh hijau sariwangi yang baik juga untuk anda yang tengah melakukan program diet.

Manfaat Teh Hijau Sari Wangi Untuk Diet

Pasti anda yang mempunyai berat badan akan sangat cocok untuk meminum teh ini, dan minuman yang satu ini sudah terkenal oleh banyak orang dan di percaya sebagai minuman sehat atau obat alternatif untuk menurunkan berat badan, contohnya seperti orang jepang dan china yang setiap makan malam mereka mempunyai kebiasaan untuk mengkonsumsi minuman tersebut dan sangat jarang sekali bila di lihat ada orang yang berat badannya berlebihan.

Baca juga : TIPS MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI DENGAN MENTIMUN

Minuman yang satu ini mengandung kafein, polyphenal dan lain-lain yang berfungsi untuk menurunkan berat badan berlebih, menyaring urin, menghilangkan panas dalam, mengurai toksin atau racun di dalam tubuh, menjernihkan mata dan membantu pencernaan

Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian banyak orang, apalagi untuk kaum wanita yang menginginkan tubuh yang langsing dan juga kulit yang putih. Maka dari itu jika di lihat sudah biasa melihat wanita istilahnya banting tulang memakai segala cara agar bisa memiliki tubuh ideal yang mereka inginan, bahkan sampai mengkonsumsi obat obatan yang khusus pelangsing namun tidak berhasil. Obat obatan saja tidak cukup akan tetapi harus disertai dengan olahraga dan pola makan yang teratur serta bergizi dan tentunya sangat di sarankan meminum green tea ini.

Dan berikut adalah manfaat teh hijau sari wangi dan kandungannya :

1 .Minyak esensi berguna untuk melarutkan lemak  dan juga memperlancar pencernaan

2 .Kaekin yang berfungsi sebagai menurunkan tekanan dari dan kadar kolesterol.

3 .Polifenol sebagai antioksidan untuk memperlancar sistem pencernaan pada tubuh, dan melarutkan lemak

4 . Kafein yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi, membantu fungsi ginjal dan memperlancar peredaran darah di tubuh.

5 . Vitamin B yang di kandungnya dapat membantu metabolisme karbohidrat

6 . Vitamin c yang bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh, sebagai anti oksida, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi stress.

Nah supaya lebih efektif lagi padukanlah dengan olahraga dengan teratur untuk yang mempunyai program diet.