Ada banyak sekali macam cara pasang iklan di Facebook namun dari sekian banyak, tentu mereka akan mencondongkan salah satu fitur yang dimiliki oleh Facebook ini. Salah satunya ialah boost post. Dewasa ini, para pengiklan memang lebih memilih membuat iklan dengan cara-cara yang lebih praktis serta cepat. Iklan ini akan lebih mempermudah Kita untuk tidak masuk pada fitur ads. Boost ini juga mampu untuk lebih memperluas jangkauan posting yang Kita inginkan serta target yang Kita inginkan.

Cara pasang iklan di Facebook menggunakan boost post ialah :

  • Sebelum Kita menekan boost, lebih baik status yang Kita pasang sudah beberapa jam lalu, agar memiliki engagement atau yang sering disebut like, comment.
  • Tekan menu boost, akan langsung muncul pengguna yang Anda targetkan untuk melihat iklan yang Anda miliki, pilih sesuai dengan pengguna produk Anda, Anda dapat menuliskan pengguna sendiri pada fitur ini,
  • Isi data yang sesuai.
  • Tentukan budget yang akan Anda keluarkan untuk periklanan ini.

Dalam pembuatan ini memang Anda harus sedikit meluangkan waktu, bila Anda tidak sempat untuk mempraktekkan cara pasang iklan di facebook, Anda bisa menggunakan Partner Iklan untuk membantu usaha Anda ini. Mereka akan membantu dengan hasil yang memuaskan serta biaya yang sangat terjangkau. Jadi Anda hanya tinggal duduk manis dan mengelola bisnis Anda.