Dalam arti yang lain asuransi memiliki juga arti dan tujuan untuk memproteksi diri dari berbagai macam musibah atau kecelakaan yang dapat memberikan resiko kerugian berupa finansial terhadap tertanggung. Dengan demikian asuransi penting bagi setiap orang. Asuransi saat ini banyak jenisnya, selain itu produk asuransi juga sudah banyak ditawarkan dengan berbagai macam kebutuhan pertanggungan sesuai dengan yang anda butuhkan. Asuransi yang saat ini populer dan banyak pembeli adalah asuransi mobil terbaik, asuransi asset, asuransi properti dan asuransi pendidikan. Tapi ada beberapa jenis asuransi yang menurut banyak orang merupakan jenis asuransi terbaik yang dapat memproteksi diri anda, berikut adalah 4 jenis asuransi yang dapat memproteksi anda:

1 . Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan merupakan asuransi yang banyak peminatnya. Pentingnya kesehatan bagi tubuh kita dirasa penting untuk dijaga. Tetapi tidak hanya cukup dengan di jaga saja seperti berolah raga, makan-makanan yang sehat dan lain-lain, tapi asuransi kesehatan juga perlu untuk memproteksi anda dan sekeluarga. Asuransi kesehatan menawarkan jenis produk yang saat ini populer. Yaitu produk untuk pasien rawat inap dan produk asuransi kesehatan untuk pasien rawat jalan. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga anda.

2 . Asuransi Perjalanan
Bagi anda yang suka dengan kegiatan liburan atau traveling, asuransi perjalanan penting untuk anda. asuransi perjalanan dapat memproteksi diri anda dari kerugian seperti hangusnya tiket ataupun kerugian yang diakibatkan sakit ketika sedang berlibur di luar negeri.

3 . Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa bukanlah asuransi yang dapat memproteksi diri anda dari kematian. Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang akan menanggung kerugian terhadap kematian seseorang. Asuransi kematian akan menjamin orang yang ditinggalkan pembeli polis asuransi tersebut.

4 . Asuransi Kecelakaan
Kecelakaan ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas dan lainnya. Dimana orang yang tertimpa musibah kecelakaan tersebut akan mendapatkan tunjangan dari pihak penanggung atau pihak perusahaan asuransi. Kecelakaan tersebut meliputi luka ringan, luka berat bahkan sampai menyebabkan kematian. Namun jika tepat dalam memilih asuransi mobil terbaik, maka resiko tersebut sudah menjadi tanggungan asuransi mobil.

SHARE
Next articleResep Iwak Babanam