anting berlian unik
bisnis

5 Model Anting Berlian Unik untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

Anting berlian memang menjadi perhiasan terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri. Pasalnya, perhiasan satu ini menggunakan kombinasi logam berkualitas dan berlian yang indah. Selain itu, sudah sejak lama anting berlian menjadi barang yang bernilai tinggi. Sebelum memilih, Anda perlu mengetahui model anting berlian unik. Anting-anting yang unik bisa membuat Anda lebih percaya diri. 

5 Model Anting Berlian Unik untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

anting berlian unik

Berikut ini adalah model anting yang unik dan bisa menambah kepercayaan diri Anda:

1. Ear Cuff Earrings

Salah satu model anting unik yang tidak boleh Anda lewatkan adalah ear cuff earrings atau juga dikenal dengan istilah ear clip earrings. Ciri khas dari anting unik ini yaitu penggunaannya yang tidak membutuhkan tindikan. Biasanya, ear cuff earrings seperti dijepit atau dikaitkan di daun telinga sehingga terlihat sangat unik. 

2. Geometric Earrings

Salah satu model anting unik yang sedang tren akhir-akhir ini adalah geometric earrings. Sesuai namanya, anting ini memiliki desain berbentuk geometris. Contohnya seperti persegi, persegi panjang, segitiga, dan masih banyak yang lainnya. Keunikan ini membuat setiap wanita yang memakainya lebih percaya diri. 

3. Threader Earrings

Beberapa dari Anda mungkin baru pertama kali mendengar model threader earrings. Threader earrings merupakan anting unik yang mengkombinasikan desain panjang dari sebuah rantai. 

Jadi, anting ini biasanya simple namun panjang sampai bawah daun telinga. Kebanyakan memang rantai, namun sekarang ada threader earrings dengan desain lebih kaku. Berliannya bisa dipasang di bagian atas maupun bawah anting. 

4. Leverback Earrings

Seiring perkembangan zaman memang semakin banyak desain-desain anting baru untuk Anda pilih. Desain unik selanjutnya bernama leverback earrings. Leverback earrings merupakan anting yang memiliki penutup dengan tuas engsel. Jadi, tingkat keamanannya lebih tinggi karena tuas tersebut. Biasanya, leverback earrings menggunakan satu berlian berukuran besar sebagai hiasan. 

5. English Lock Earrings

Model anting berlian unik terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah english lock earrings. Secara penampilan, english lock earrings mirip dengan leverback earrings. Namun, tuas engsel dari anting ini tipis dan terlipat di bagian belakang telinga sehingga tidak akan terlihat. 

Inilah Anting Unik dari Mondial Jeweler

Brand Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi anting unik. Penasaran? Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Dreams Fancy Ear Cuff

Model anting unik terbaik dari brand satu ini tentu saja adalah Dreams Fancy Ear Cuff. Ada banyak pilihan model anting indah dari koleksi satu ini. 

Anda bisa memilih anting yang berdesain vertikal, horizontal, maupun twist. Sebagian besar anting menggunakan material white gold. Jadi, sangat cocok dipakai oleh wanita muda yang ingin tampil kekinian.

2. Azure Earrings

Rekomendasi selanjutnya adalah Azure Earrings yang menggabungkan white diamond dan blue sapphire sehingga terlihat unik. Desain utamanya bergaya art deco. Jadi, kebanyakan menggunakan bentuk geometris. 

Contoh bentuknya seperti oval, layang-layan, hexagon, square atau persegi, dan lain sebagainya. Perpaduan antara white diamond dan blue sapphire yang tampak sangat menonjol dari anting satu ini.

3. Gala Earrings

Terakhir, Anda bisa memilih anting Gala Earrings yang terinspirasi dari era Victoria. Bentuk anting ini adalah kipas. Di masa Victoria, kipas merupakan aksesoris untuk wanita dari kalangan atas. Banyak model anting dari koleksi ini. Warnanya juga beragam mulai dari putih, rose gold, ataupun kombinasi keduanya. 

Itulah pembahasan mengenai anting berlian unik dan rekomendasinya. Mondial Jeweler adalah brand perhiasan premium yang lengkap. Anda bisa mencari koleksi anting lainnya di website ataupun akun media sosialnya. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *