Rekomendasi Cincin Kawin
bisnis

Rekomendasi Cincin Kawin Bagus dari Mondial

Mondial merupakan brand perhiasan bertaraf internasional yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Bahkan brand yang satu ini tidak hanya sebatas toko perhiasan saja, selain itu juga merupakan sebuah butik perhiasan yang punya banyak rekomendasi cincin kawin yang bagus untuk Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Disini Anda bisa memilih berbagai macam jenis cincin kawin model terbaru hingga model klasik yang memiliki sentuhan modern atau kontemporer. Ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihannya? Berikut ini kami akan coba menjelaskannya di bawah ini.

  1.   Didesain Oleh Desainer Ternama

Desain cincin yang bisa Anda temukan di sini tergolong lengkap. Selain itu, semua desain perhiasannya didesain oleh desainer ternama dan juga sudah berpengalaman di bidangnya. Anda bisa mendapatkan model yang bagus dan juga sesuai dengan keinginan Anda dan juga pasangan.

Di sini juga tersedia model cincin kawin eksklusif dari koleksi yang dibuat khusus sehingga tidak pasaran. Cocok untuk Anda yang suka dengan model unik dan terlihat eye catching pada special occasion tersebut.

  1.   Banyak Pilihan Desain

Di sini Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam pilihan desain yang bagus. Bahkan Anda juga bisa memesan cincin custom yang dibuat oleh desainer ternama yang juga sudah berpengalaman seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Dengan memilih cincin custom, maka cincin pernikahan Anda akan berbeda dari jenis cincin yang ada pada umumnya. Di sisi lain, rekomendasi cincin kawin custom disini juga sangat bagus sekali dan terlihat menawan.

  1.   Keaslian Terjamin

Keaslian material emas dan juga berliannya pun benar-benar terjamin. Di sini Anda bisa mendapatkan model cincin pernikahan yang bagus dan asli. Selain itu juga bersertifikat. Material yang tersedia di sini mulai dari emas putih, emas kuning dan juga rose gold.

Rekomendasi Cincin Kawin
Rekomendasi Cincin Kawin

Keaslian berliannya pun terjamin karena di sini hanya tersedia produk perhiasan yang premium saja. Krena brand tersebut juga merupakan sebuah butik berlian yang menyediakan produk terbaik dan unik untuk Anda.

  1.   Kualitas Cincin Terjamin

Selain keasliannya, kualitasnya pun benar-benar terjamin juga. Contohnya, disini Anda bisa mendapatkan jenis emas dengan kadar 18 karat. Kadar tersebut merupakan kualitas yang paling tinggi karena karat pada perhiasan maksimal hingga 18 karat saja.

Sementara untuk berliannya, Anda bisa mendapatkan model berlian minimum standar 4C dari GIA, dan bahkan ada juga yang melampauinya. Karena di sini terdapat cincin berlian yang standar berliannya melampau 4C dari GIA, yaitu triple excellent cut diamond.

Anda bebas memilih standar kualitas yang mana sesuai dengan budget dan juga kebutuhan. Cek juga katalognya melalui situs resminya agar Anda bisa dengan mudah menemukan rekomendasi jenis cincin kawin yang tepat dan juga ideal.

  1.   Banyak Pilihan Ukuran

Anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis pilihan ukuran di sini. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan nya dengan lingkar jari Anda sendiri dan juga pasangan, khususnya untuk yang sedang mencari model cincin couple untuk prosesi pernikahan.

Anda juga bisa mencobanya sebelum membeli, khususnya untuk Anda yang ingin langsung membelinya di official store terdekat. Dengan begitu, Anda bisa langsung mengecek kenyamanan ukuran dari cincin tersebut agar nyaman pada saat digunakan nanti.

Itulah beberapa kelebihan rekomendasi cincin kawin yang bisa Anda dapatkan di brand perhiasan ternama yaitu Mondial. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa langsung cek katalog di situs resminya sekarang!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *