anting emas kekinian
bisnis

Trik Cerdas Memilih Model Anting Emas Kekinian Untuk Pemakaian Sehari-Hari

Anting merupakan salah satu perhiasan yang paling berpengaruh terhadap penampilan, hal ini dikarenakan anting memiliki posisi paling strategis untuk dipandang karena berada persis di sebelah kanan dan kiri wajah kita. Oleh sebab itu kita harus hati-hati memilihnya untuk memilihnya, seperti halnya ketika kita memutuskan untuk menggunakan Anting Emas Kekinian yang memang modelnya sangat baru dan belum pernak kita kenakan.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas beberapa trik untuk memilih anting dengan desain kekinian ini. Hal ini kita buat untuk membantu Anda yang saat ini kebingungan memilih model anting kekinian yang memang belum pernah mengenakannya, oleh sebab itu silahkan simak ulasan ini hingga usai. Berikut ulasannya:

  1. Ketahui Model Anting Kekinian

Dengan berkembangnya zaman dan kreatif desainer perhiasan, saat ini sangat banyak diciptakan perhiasan dengan tema dan model terbaru yang perlu kita pelajari, oleh sebab itu ketika kita akan memilih anting dengan model kekinian perlu mengetahui beberapa model yang ada, seperti model dangle, stud, hoop dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui jika model atau desain anting yang dikenakan akan sangat berdampak pada wajah kita, oleh sebab itu pilihlah desain atau model anting yang cocok untuk kita. Jika Anda memang telah memiliki keahlian atau mengetahui model anting yang cocok dengan wajah Anda, hal ini dapat mempermudah Anda saat memutuskan memilih model anting kekinian yang beredar saat ini.

anting emas kekinian
anting emas kekinian
  1. Menyesuaikan Model Dengan Bentuk Wajah

Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih model anting yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, jika Anda memiliki bentuk wajah yang oval, hal ini akan memiliki keuntungan saat memilih anting, dengan bentuk wajah seperti demikian Anda akan dapat menggunakan anting dengan desain apa pun.

Karena wajah berbentuk oval, sebagian besar jenis desain anting akan sangat cocok dengan wajah Anda, tinggal Anda tentukan anting yang akan Anda pakai, atau tinggal menyesuaikan akan dipakai untuk apa Anting Anda, apakah dipakai untuk acara formal atau santai, karena anting yang dipakai akan dapat berpengaruh pada penampilan Anda.

  1. Melihat Harga Pasaran Emas

Saat membeli perhiasan seperti Anting Emas Kekinian tidak selalu soal model dan desain emas yang akan dipilih, melainkan tentang harga yang bisa Anda lihat. Karena seperti harga yang ditawarkan akan sangat berpengaruh pada Anggaran yang dipersiapkan.al ini juga perlu Anda pertimbangkan agar kita tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk hal yang tidak perlu kita bayar.

  1. Sesuaikan Warna Emas

Saat ini emas memiliki banyak warna, seperti warna emas kuning seperti biasanya, warna rose gold hingga warna putih, dari ketiga emas tersebut dapat dipilih sesuai warna wajah Anda, seperti contoh jika warna kulit Anda putih bersih, warna emas yang bisa Anda pilih adalah rose gold, garena warna ini sangat cocok dengan warna kulit putih langsat atau putih bersih

  1. Mendatangi Toko Emas Terpercaya

Yang terakhir yang dapat Anda lakukan adalah mendatangi toko emas terpercaya, seperti mondialjeweler.com yang hanya menyediakan emas asli berkualitas, dengan berbagai model yang lengkap.

Nah itu dia beberapa trik cerdas memilih Anting Emas Kekinian yang beredar saat ini, agar mendapatkan desain dan model yang cocok untuk Anda. Semoga trik ini dapat bermanfaat dan membantu Anda. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *