Makuku Sap Diapers Slim
bisnis

Makuku Sap Diapers Slim : Mengenal Popok Dengan Kualitas Tinggi

Popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, secara serentak meluncurkan Makuku SAP Diapers Slim di seluruh e-commerce Indonesia. Produk ini merupakan popok pertama di Indonesia dengan teknologi canggih SAP Diapers. Selain penggunaan teknologi yang canggih, produk ini berkomitmen untuk mengurangi risiko terhadap ruam popok.
Dengan produk dari Makuku yang menggunakan teknologi struktur inti SAP ( Super Absorbent Polymer ) para orang tua dapat lebih tenang karena Makuku dapat membantu mengurangi risiko ruam popok pada bayi. Struktur inti SAP ( Super Absorbent Polymer ) yang terdiri dari 4 lapis yang berfungsi untuk menyerap dan mengunci cairan di dalam popok sehingga tidak akan menyebabkan osmosis balik dan juga anti gumpal. Teknologi ini juga merupakan terobosan terbaru di Indonesia yang berfokus pada masalah ruam popok bagi si kecil.

Makuku Sap Diapers Slim
Makuku Sap Diapers Slim

Namun kini problem utama yang sering dialami oleh para ibu dan bayi adalah ruam popok. Oleh karena itu, Makuku senantiasa mengembangkan produk yang memberikan solusi bagi kehidupan ibu dan juga bayi. Momen peluncuran produk ini juga dalam bentuk komitmen untuk turut serta mendampingi ibu di masa pertumbuhan si kecil.

Peluncuran Makuku Sap Diapers Slim dapat menjadi salah satu momen yang dapat merekomendasikan bagi para orang tua. Pada momen ini Anda juga bisa mendapatkan diskon dari produk Makuku up to 50%. Sementara itu, program warranty Tidak Cocok, Uang Kembali akan dilakukan dengan berbagai ketentuan. Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan popok akan diganti biaya 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah pack akan diganti dengan biaya 50% dari harga beli. Proses pertukaran ini dapat dilakukan di seluruh mitra store yang telah menyediakan produk dari Makuku dengan membawa nota dan juga sisa popok. Program warranty in diberlakukan jika ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.