. Alasan Pria Malas Jika Diajak Shopping
bisnis

Alasan Pria Malas Jika Diajak Shopping 

Sering mengalami kekasih Anda malas ketika diajak shopping? Atau dia akan memasang wajah jengkel selama Anda memilih-milih barang? Atau menolak Anda dengan berjuta alasan yang terkadang tidak masuk akal hanya untuk tidak ingin menemani Anda berbelanja?

 

Pada dasarnya, setiap pria itu tidak memiliki hobby shopping layaknya wanita. Atau mereka tidak terlalu suka jika berbelanja dengan seorang wanita. Karena dalam pikiran mereka ada rasa bosan yang tergambar jelas jika harus keluar masuk toko-toko selama berjam-jam namun masih tidak ada satupun yang terbeli. Belum lagi memilih-milih barang yang sudah jelas diinginkan tapi masih banyak pertimbangan untuk tidak jadi beli.

 

Bagi Anda wanita, harus mengerti kenapa para pria, biasa menolak jika Anda meminta dia menemani berbelanja. Sehingga Anda bisa mengambil sikap untuk mandiri dalam melakukan hobby yang menyenangkan ini.

 

  1. Buang waktu

Banyak waktu yang terbuang sia-sia hanya karena wanita betah seharian memilih-milih barang yang sesuai 100% dengan hatinya. Belum lagi ketika mempertimbangkan segi warna, kualitas dan harga. Wanita bisa lamban mengambil keputusan untuk satu hal ini, sehingga pria menganggap begitu banyak waktu yang terbuang.

Alasan Pria Malas Jika Diajak Shopping
Alasan Pria Malas Jika Diajak Shopping

 

  1. Bosan menunggu

Kebiasaan wanita yang mempertimbangkan segala hal sebelum akhirnya membawa barang dan membayarnya ke kasir, memerlukan waktu yang lama. Ini membuat pria merasa bosan dan lelah menunggu. Belum lagi sifat dasarnya yang memang tidak suka untuk menunggu, maka lengkaplah ini menjadi alasannya untuk menolak wanita yang mengajaknya berbelanja

 

  1. Pendapat yang terabaikan

Salah satu kejengkelan pria saat shopping dengan wanita adalah pendapatnya yang tidak digubris oleh si wanita. Padahal jelas-jelas si wanita meminta pendapatnya atas segala pilihannya. Namun ketika si pria mengeluarkan pendapat, si wanita malah menganggapnya sebagai angin lalu. Seakan apa yang dikatakannya tidak pernah terucap. Ini benar-benar membuat jengkel.

 

  1. Cara pandang yang beda.

Bagi pria memilih barang itu sesuai dengan kepraktisan dan sesuai dengan rencana sebelum melangkahkan kaki di toko yang dituju. Namun bagi wanita, semuanya harus dipilih secara detail. Bahkan perbedaan tingkat warna pun bisa berpengaruh pada keputusan untuk membeli. Jadi tidak salah, cara belanja wanita yang ribet membuat pria malas menemani wanita untuk shopping.

 

Demikian keempat alasan utama pria malas menemani wanita shopping. Bagi mereka berbelanja lebih membuang waktu ketimbang menghabiskan waktu untuk bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.