diamond bangle
bisnis

5 Tips Memilih Diamond Bangle Untuk Tampilan Terbaik

Tidak bisa dipungkiri, penggunaan berbagai jenis gelang salah satunya diamond bangle mampu menunjang penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik, anggun dan juga mewah.

Selain itu, gelang bangle juga merupakan jenis gelang yang fleksibel sehingga mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana yang dikenakan sehingga cocok untuk digunakan di segala kesempatan. 

diamond bangle

Namun meski begitu, untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dengan menggunakan gelang bangle diamond, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan, diantaranya yaitu:

  • Ukuran gelang

Hal pertama yaitu Anda harus memperhatikan ukuran gelang. Pastikan ukurannya sesuai, ya! Satu yang perlu digaris bawahi, gelang ini bersifat kaku sehingga harus benar-benar diperhatikan soal ukurannya. 

Untuk itu, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk mencoba beberapa model gelang sebelum menentukan pilihan. Selain akan mempengaruhi kenyamanan, faktor ini juga sangat penting agar penampilan yang dihasilkan bisa optimal. 

Perlu Anda ketahui, kebanyakan gelang bangle yang ada di pasaran memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga jika Anda ingin memadukannya dengan gelang lain kemungkinan akan tertutup. Namun tenang! Ada juga gelang bangle dengan ukuran lebih besar yang akan lebih cocok jika digunakan tunggal sebagai single statement, kok! 

  • Sesuaikan model dan warna gelang

Jika Anda menginginkan untuk menggunakan gelang lebih dari satu buak, maka pastikan Anda menyesuaikan model dan warna gelang satu sama lainnya. Misalnya, warna emas akan terlihat lebih dengan permata berwarna merah atau biru. Namun, tetap jangan pernah menggunakannya terlalu banyak, ya! Akan tetapi jika Anda ingin menerapkan konsep minimalis, maka sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak agar terlihat lebih simpel. 

Satu yang harus diingat, sebaiknya Anda menghindari menggunakan gelang secara bersamaan untuk acara formal. Selain dapat menimbulkan kesan yang terlalu berlebihan, bunyi gemericik dari gelang bangle saat bergesekan juga bukan tidak mungkin akan mengganggu suasana. 

  • Desain berlian

Sesuai namanya, diamond bangle merupakan gelang model bangle yang dihiasi dengan ornamen berlian yang semakin menambah kesan anggun, mewah dan juga feminim pada penampilan seorang wanita saat menggunakan. 

Kilau cahaya yang mampu dipancarkan berlian dapat menambah sempurna penampilan Anda di berbagai kesempatan. Untuk itu Anda bisa memilih gelang bangle dengan deretan berlian serupa maupun variasi ukuran berlian kecil dengan berlian yang lebih besar.

  • Anggaran yang dimiliki

Selanjutnya, Anda juga wajib untuk mempersiapkan dan menyesuaikan anggaran dalam pembelian gelang tersebut. Poin ini tentu harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Selain agar bisa mendapatkan gelang sesuai keinginan, dengan menyesuaikan anggaran hal tersebut juga dapat menghindarkan Anda dari masalah finansial setelah pembeliannya.

Untuk itu, pastikan Anda mempersiapkan anggaran terlebih dahulu dengan cara menabung dari jauh-jauh hari atau membeli di saat momen-momen tertentu yang kemungkinan ada penawaran diskon atau potongan harga.

  • Tempat pembelian

Terakhir, Anda juga wajib untuk memastikan bahwa Anda hanya membeli perhiasan tersebut di tempat penjualan perhiasan terbaik. Hal ini ditujukan agar Anda bisa terhindar dari berbagai resiko yang bisa merugikan diri sendiri.

Untuk urusan ini, Anda bisa membeli gelang berlian bangle di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan terpercaya yang ada di Indonesia. Brand perhiasan yang satu ini sudah tidak diragukan lagi profesionalitas serta kredibilitasnya. Bahkan, Anda bisa memilih proses pembeliannya apakah dengan mendatangi langsung gerainya yang tersedia di berbagai kota atau membelinya secara online melalui website dan platform resmi yang mereka miliki.

Demikian informasi terkait beberapa hal yang wajib Anda perhatikan agar bisa mendapatkan diamond bangle terbaik yang bisa menunjang penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *