idea-free.com
bisnis

Ciri-Ciri dan Keistimewaan Kalung Berlian Solitaire

Solitaire atau dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan istilah tunggal merupakan sebuah perhiasan yang hanya punya satu berlian tunggal saja. Salah satunya seperti kalung berlian solitaire. Model kalung tersebut banyak disukai karena bentuknya yang elegan karena bisa menonjolkan keindahan berlian.

Di artikel ini kami akan coba menjelaskan model kalung berlian simple berjenis solitaire untuk Anda yang ingin tahu lebih dekat tentang perhiasan tersebut. Jadi silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Ciri-Ciri Kalung Berlian Solitaire

kalung berlian solitaire

Istilah solitaire mungkin sudah cukup sering Anda dengar pada model perhiasan, salah satunya seperti cincin. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, solitaire atau tunggal, atau biasa juga disebut dengan istilah berdiri sendiri, ,merupakan perhiasan yang punya satu jenis berlian yang menjadi centering.

Namun kini, perhiasan solitaire tidak hanya identik dengan satu berlian saja. Beberapa di antaranya ada juga yang menggunakan beberapa berlian.

Namun meskipun suatu perhiasan menggunakan beberapa berlian, namun tetap hanya satu berlian yang menjadi centering yang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Kelebihan Kalung Solitaire

Solitaire merupakan konsep perhiasan yang pada dasarnya sudah ada sejak lama. Bahkan model ini termasuk ke dalam model klasik yang hingga saat ini masih banyak sekali digunakan dan dicari oleh banyak perempuan karena tampak elegan.

Nah, berikut ini kami juga sudah merangkum apa saja keunggulan-keunggulan dari perhiasan solitaire, khususnya pada jenis kalung.

  1. Menonjolkan Keindahan Berlian

Solitaire merupakan desain yang berfungsi untuk mengoptimalkan keindahan berlian. Terutama jika kalung tersebut menggunakan berlian yang ukurannya besar dan berkualitas dengan begitu, keindahan berlian pun akan menjadi sangat mencolok.

Ketika berlian asli tersebut tampak terlihat menonjol, maka kalung yang Anda gunakan pun menjadi lebih indah. Kita ambil contoh seperti kalung fenomenal bertajuk The Heart of Ocean­. Kalung digunakan pada film Titanic ini merupakan jenis perhiasan solitaire.

  1. Memiliki Bentuk yang Tidak Lekang Oleh Waktu

Solitaire merupakan perhiasan yang sudah ada sejak lama. Modelnya sendiri berdesain yang tergolong tua dan lama. Akan tetapi, meskipun sudah ada sejak lama, sampai saat ini, model tersebut tidak pernah sepi peminatnya.

Alasan kenapa kalung solitaire ini masih tetap worth it di era mana saja karena memiliki bentuk yang timeless. Bentuk timeless atau tidak lekang oleh waktu ini juga menjadi suatu keunggulan dari desain tersebut.

  1. Mudah Dikombinasikan dengan Berbagai Busana

Perhiasan yang satu ini tidak sulit untuk dipadukan dengan berbagai busana. Anda bisa memadukannya dengan busana yang bersifat formal maupun casual. Bentuknya yang minimalis membuat kalung ini semakin mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai busana.

Anda bahkan tidak perlu belajar untuk memadukan busana dengan perhiasan ini.  Pasalnya, kalung tersebut bisa langsung Anda kombinasikan untuk menyempurnakan penampilan Anda seperti pada saat pergi ke pesta, ke kantor, ke kampus, dan aktivitas sehari-hari.

Rekomendasi Kalung Solitaire dari Brand Ternama

Ingin memiliki kalung solitaire? Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah di Mondial yang adalah brand perhiasan ternama bertaraf internasional yang saat ini ada di indonesia.

Brand tersebut menyediakan banyak pilihan model perhiasan. Anda bisa mendapatkan model kalung terbaik dengan berbagai pilihan kualitas. Di sisi lain, kualitas dan keaslian perhiasan di sini juga terjamin.

Demikian ulasan seputar kalung berlian solitaire yang merupakan model kalung yang sudah ada sejak lama. Kini Anda bisa mendapatkan produk kalung berkualitas premium hanya di Mondial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.