bio essence tanaka
bisnis

Intip Bahan Ajaib Pada Bio Essence Tanaka

Memiliki kulit sehat dan cerah alami menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk memperolehnya, mulai dari melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan hingga mengaplikasikan berbagai produk kecantikan. Salah satu produk kecantikan yang sangat recommended untuk digunakan adalah Bio Essence Tanaka. hal ini disebabkan karena mengandung berbagai bahan ajaib. 

Berikut ini beberapa bahan ajaib yang terkandung dalam Bio Essence Tanaka :

1. SPF 20

Bahan yang satu ini telah banyak dikenal oleh masyarakat. Bahan ii dapat melindungi secara menyeluruh dari radiasi sinar UV yang dipancarkan oleh sinar matahari. Sehingga mengan kandungan SPF 20 kulit Anda tidak akan terbakar meskipun Anda beraktifitas di luar ruangan sepanjang hari.

bio essence tanaka
bio essence tanaka

2. Royal Jelly 

Bahan ini memiliki banyak nutrisi yang akan membantu menjaga kesehatan kulit wajah Anda. Diantaranya vitamin yang akan menutrisi kulit wajah. Selain dari itu royal jelly dapat menjaga elastisitas kulit dan menjaga kelembaban alami kulit.

3. ATP (Adenosine Triphosphate)

Bahan yang satu ini sangatlah unik, ia dapat membantu menstumulus sel kulit agar dapat menyerap seluruh nutrisi yang diberikan secara optimal. Selain dari itu bahan yang satu ini juga dapat membantu memperbaharui sel kulit mati. 

4. Tanaka

Bahan ini sangat istimewa karena dapat berfungsi sebagai pencerah kulit secara alami da juga sebagai cooling agent. Maka tidaklah heran ketika diaplikasikan aka terasa dingin di kulit wajah. Bahan ini juga dapat menjaga kelembaban alami kuliy wajah sehingga menghindarkan kulit dari kering dan kusam.

5. Camellia

Camellia hadir di rangkaian Bio Essence Tanaka  dalam bentuk ekstrak alami. Berasal dari Bungan camelillia yang biasa disebut juga dengan Rose of Winter, dapat mempertahankan kelembaban alami kulit, mencegah kulit menjadi kusam serta membuat kulit tampak putih merona.

Itulah bahan-bahan ajaib yang terkandung dalam Bio Essence Tanaka. Dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit Bio Essence ini kulit Anda akan sehat dan cerah alami.

Comments Off on Intip Bahan Ajaib Pada Bio Essence Tanaka