Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang kelima yang bisa menyempurnakan keimanan dan keislaman seseorang. Semua umat muslim tentunya memiliki impian yang sama untuk bisa melakukan ibadah tersebut karena menjadi salah satu kewajiban bagi mereka ketika akan tetapi melihat tersebut biasanya terbentuk dengan berbagai macam faktor kebanyakan adalah faktor biaya.

Ongkos haji yang semakin tinggi dari tahun ke tahun membuat beberapa orang yang memiliki kondisi finansial yang kurang kuat mungkin akan merasa harus mengubur impiannya tersebut. Akan tetapi anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena mulai saat ini kita bisa memiliki investasi Haji yang dananya bisa kita kelola dan bisa digunakan untuk biaya ibadah tersebut.

Investasi Haji bisa dimiliki dengan beberapa macam cara seperti membuka sebuah usaha atau bisnis yang akan kita kembangkan hingga memiliki penghasilan tambahan dari usaha lainnya. Akan tetapi salah satu jenis investasi yang sangat cocok dan tepat bagi semua orang untuk mengelola keuangan yang dimilikinya sebagai langkah awal untuk mewujudkan impian tersebut adalah investasi melalui Manulife Syariah sektoral amanah.

investasi Haji
investasi Haji

Manulife Syariah sektoral amanah merupakan sebuah produk reksadana yang ditawarkan oleh Manulife klikmami yang mengedepankan prinsip-prinsip syariah dalam setiap pengelolaan keuangannya dan cocok dimiliki oleh mereka yang ingin berinvestasi melalui produk reksadana. Produk reksa dana tersebut menawarkan beberapa macam keuntungan dan keunggulan tersendiri sehingga mampu memudahkan seseorang untuk mewujudkan impiannya beribadah ke tanah suci.

Investasi Haji melalui manulife syariah sektoral amanah menawarkan beberapa macam keuntungan dan kemudahan yang bisa dinikmati oleh pemegang investasi tersebut. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh produk investasi Manulife klikmami diantaranya adalah produk reksadana yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau. Semua produk reksa dana Manulife yang ditawarkan oleh klikmami bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 per unit.

Selain itu semua pemilik dana investasi juga diberikan keleluasaan untuk menarik sejumlah dana tunai dari keuntungan yang didapatkan atau menukar produk reksadana yang dimiliki dengan produk reksadana lainnya yang sejenis. Selain itu semua keuntungan yang didapatkan melalui Reksadana tersebut juga tidak akan dikenakan biaya tambahan atau potongan pajak sama sekali sehingga bisa dinikmati seutuhnya.