Autocillin yang notabene merupakan salah satu produk asuransi mobil ternama yang menyediakan polis asuransi all risk dan TLO, selalu ingin memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh nasabahnya. Dan salah satu bentuk layanan tersebut adalah bahwa pihak Autocillin menyediakan sistem pengajuan klaim yang tidak bertele – tele. Kebijakan proses klaim dibuat sesederhana dan sepraktis mungkin agar nasabah tidak terbebani oleh kesulitan – kesulitan saat harus mengurus masalah pengajuan klaim

Dari sekian banyak produk asuransi mobil yang bisa anda pilih saat ini, asuransi mobil Autocillin merupakan asuransi mobil yang cukup digandrungi oleh sebagian besar pemilik mobil di Indonesia. Mengapa demikian ? ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh asurasi Autocillin tersebut, salah satunya adanya kemudahan ketika akan mengurus pengajuan klaim. Ya, Autocillin yang notabene merupakan salah satu produk asuransi mobil ternama yang menyediakan polis asuransi all risk dan TLO selalu ingin memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh nasabahnya.

Asuransi All Risk

Dan salah satu bentuk layanan tersebut adalah bahwa pihak Autocillin menyediakan sistem pengajuan klaim yang tidak bertele – tele. Kebijakan proses klaim dibuat sesederhana dan sepraktis mungkin agar nasabah tidak terbebani oleh kesulitan – kesulitan saat harus mengurus masalah pengajuan klaim tersebut. Selain itu, Autocillin menyediakan berbagai fasilitas klaim secara online agar nasabah lebih bisa merasakan bagaimana mudah dan praktisnya saat mengajukan klaim di Autocillin.

Bagaimana mengetahui mudahnya pengajuan klaim di Autocillin ? misalnya saja kita ambil contoh untuk polis asuransi all risk. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara klaim asuransi mobil all risk Autocillin yang harus anda ketahui. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Melapor Klaim. Caranya adalah :
  • Datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat.
  • Telepon ke Adira Care 1500 456
  • Kirim SMS ke 0812 111 3456
  • Laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus autocillin)
  • Laporkan via web adira https://asuransiadira.com/hubungi
  1. Siapkan Dokumen. Ikuti langkah berikut ini :
  • Siapkan dokumen asuransi sesuai produk.
  • Sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi.
  • Serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.
  1. Survey & Analisa Klaim. Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.
  2. Hasil Analisa dan Penilaian Klaim. Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap kliam yang diajukan.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara klaim asuransi all risk Autocillin yang harus dan perlu anda ketahui agar ketika anda mengajukan klaim, anda tidak akan menemui kendala yang berarti. Sangat mudah  bukan ?