BPKB atau “Buku Pemilik Kendaraan Bermotor” merupakan salah satu aset bukti kepemilikan kendaraan. Yang dapat digunakan sebagai jaminan, dalam proses pengajuan pinjaman. Seperti halnya pengajuan pinjaman di BFI Finance. Yang menyediakan pinjaman uang jaminan BPKB mobil, langsung cair dan rendah bunga.

BFI Finance sendiri merupakan suatu lembaga keuangan terpercaya. Yang memiliki tujuan untuk memberikan solusi kebutuhan keuangan anda. Yakni melalui proses peminjaman dana menggunakan jaminan aset kendaraan. Lantas apa saja keuntungan mengajukan pinjaman di BFI Finance? Berikut informasi detailnya!

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Beberapa Keuntungan Mengajukan Pinjaman Dana Di BFI Finance

1. Dana Bisa Lebih Cepat Cair

Proses pengajuan pinjaman di BFI Finance, memang terbilang mudah. dan bahkan tidak sesulit seperti penaksiran jaminan lainnya. Sebab seorang pengaju hanya dimintai untuk mendatangi kantor cabang terdekat. Dengan membawa dokumen lengkap, serta aset kendaraan yang akan dijaminkan. Lalu akan dilakukan pengecekan.

2. Bunga Lebih Ringan

Dengan jaminan peminjaman BPKB kendaraan, bunga yang diberikan juga lebih ringan. Jika dibandingkan dengan kredit tanpa agunan atau KTA. Sebab peminjaman jenis ini menggunakan jaminan aset sebagai pertanggungjawaban pinjaman. Yakni dengan dana pencairan hingga 85% dari harga kendaraan awal. Serta minimal peminjaman mulai 10 juta rupiah. Tergantung kebutuhan pengaju.

3. Persyaratan Yang Lebih Ringan

Persyaratan yang dibutuhkan juga terbilang ringan. Sebab pengaju hanya perlu diwajibkan untuk membawa beberapa dokumen. Seperti foto copy KTP, foto copy kartu keluarga, NPWP, slip gaji selama 3 bulan terakhir, dan BPKB kendaraan yang akan digunakan untuk jaminan.

4. Jaringan Yang Lebih Luas

BFI Finance sendiri juga memiliki jaringan yang luas. Yakni memiliki lebih dari 340 outlet. Serta memiliki lebih dari 9000 tenaga kerja karyawan yang bekerja di seluruh kantornya. Yang mana sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

5. Pemrosesan Yang Lebih Cepat

Untuk mengajukan pinjaman dana di BFI Finance. Seorang pengaju tidak akan dibuat lama untuk bisa mendapatkan dana pencairan. Sebab proses bisa dilakukan hanya dalam kurun waktu 1 sampai 2 hari saja. Tergantung dari seorang pengajunya dalam melengkapi persyaratan yang ada.

Itulah beberapa keuntungan mengajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI Finance, yang bisa cepat cair dan rendah bunga. Oleh karena itu segera daftarkan diri anda di BFI Finance, salah satu lembaga keuangan terpercaya. Yang merupakan solusi terbaik untuk permasalahan keuangan keluarga anda.