Jika membahas tentang pernikahan pasti hal selanjutnya hal yang menarik diuraikan adalah tentang cincin nikah. Ya kemajuan ekonomi yang sudah semakin modern ini banyak sekali berbagai model cincin nikah yang berterbangan. Tentu akan membuat kita bingung untuk memilih mana yang baik dan paling baik untuk pasangan kita. Ya donk kita harus benar benar memilih dan memilah soal kualitas dan kuantitasnya. Namun anda tak perlu khawatir karena mondial hadir untuk menjawab semua keluh kesahmu tersebut.

Dan mondial juga pandai dalam membaca situasi pasar yang sedang berlangsung. Sehingga mondial dapat selalu meng up to date tentang model cincin nikahnya. Mondial sudah cukup banyak tokonya di berbagai kota contoh nya di Bandung, Surabaya, Jakarta dan kota lainnya sudah ada toko mondial. Berikut ini akan saya uraikan contoh model cincin nikah elegan dan paling banyak diminati.

Yuk baca artikel ini sampai habis ya :

  • Sesuai kebutuhan yakni yang bisa digunakan sehari hari

Cincin yang paling banyak diminati adalah yang simpel karena disini akan dapat digunakan dalam aktifitas sehari hari. Sehingga kita akan tetap merasa nyaman walau sedang dalam aktifitas apa aja. Jadi tidak perlu mencopotnya ya karena wajahnya memang cincin nikah akan tetap dipakai dalam situasi apa saja

  • Kualitas nya paling baik. Yakni 24k

Ya dalam memberikan kepada pasangan pasti kita akan memberikan kualitas yang paling baik. Dan paling baik disini adalah perhiasan dengan kadar 24k. Kenapa? karena memberi cincin nikah adalah satu kali dalam seumur hidup. Jadi setiap pasangan akan memberikan yang terbaik agar pasangannya merasa bahagia

  • Terdapat simbol nama

Sekarang ini sudah sangat trendy kalau cincin nikah ini terdapat ukiran nama dan tanggal di dalam lengkungan cincin. Jadi setiap toko emas pasti menambah pelayanan juga untuk menerima jasa ukir dalam emas yang dijual nya. Dengan begitu akan menambah daya tarik tersendiri ya.

Di Atas adalah ciri model cincin nikah elegan dan paling banyak diminati. jika kamu sedang memilih sebuah cincin nikah jangan lupa pahami artikel diatas ya. Dan harus kamu terapkan dalam cincin nikah kamu ya agar kamu tidak ketinggalan jaman.