Pada umumnya, memakai perhiasan adalah hal yang wajar bahkan wajib untuk dilakukan. Terutama bagi sebagian besar wanita, jika tidak menggunakan perhiasan merasa ada yang kurang lengkap pada dirinya. Bahkan jika sudah memiliki satu macam perhiasan, akan tetap terasa kurang jika belum memiliki macam yang lain.

Misalnya, anda sudah memiliki sebuah cincin, namun anda masih melengkapi perhiasan anda dengan membeli gelang, kalung, anting, memberi tambahan liontin, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini muncul berbagai model kalung wanita yang pastinya keren jika digunakan. 

Nah bagi anda yang lebih menyukai kalung, harus tahu berbagai modelnya. Karena setiap perbedaan model kalung, tentunya beda dalam segi pemakaiannya. Kali ini akan dibahas berbagai model kalung keren yang dapat menjadi rekomendasi koleksi perhiasan anda. Karena begitu banyak model kalung wanita yang dapat anda gunakan untuk berbagai acara. 

Kalung Wanita
Kalung Wanita

1. Kalung Model Collar 

Jenis kalung collar ini, adalah jenis kalung klasik yang jika anda pakai memiliki kesan menempel pada leher anda. Namun anda jangan khawatir, kalung jenis ini aman kok tidak akan mencekik atau membuat leher anda sakit. Pemberian kesan yang begitu manis jika menempel pada leher anda, kalung ini dapat anda gunakan fleksibel. Dapat anda tambahkan liontin atau tidak. Jika anda tambahkan liontin, pastinya terlihat lebih manis. Kalung ini cocok anda gunakan pada acara formal maupun resmi. 

2. Kalung Model Princes 

Mengapa model kalung ini disebut dengan kalung princes? Hal ini disebabkan karena model kalung ini sangat identik dengan pemberian permata. Dilihat dari bahannya, sudah pasti kalung ini memiliki kesan yang mewah. Kalung jenis princess ini, dapat anda gunakan dalam acara formal maupun nonformal walaupun model kalung berkesan mewah.

3. Kalung Model Matinee 

Bagi anda yang suka dengan model casual, ini nih kalung yang cocok untuk anda yang lebih menyukai gaya casual. Pada umumnya, model kalung matinee memiliki kesan menggantung di tengah belahan dada. Dalam segi pemilihan warna pada model kalung matinee ini dengan memilih warna yang kontras dengan kulit leher anda. Hal ini dilakukan supaya warna pada kalung terlihat mencolok saat anda kenakan. Nah anda dapat menggunakan baju yang berkerah V agar kalung lebih nampak. 

4. Kalung Model Choker  

Kalung  model choker ini memiliki kesan kasual jika dipakai. Jenis ini juga sangat diminati oleh banyak wanita. Kalung ini terlihat manis jika dipakai, karena terdapat liontin yang menggantung pada bawah tenggorokan. Momen tepat untuk menggunakan kalung ini adalah pada saat anda menghadiri acara resmi.  Namun anda harus bisa menyesuaikan bahan yang cocok untuk anda pakai pada setiap acara. Karena kalung model choker ini tersedia dengan berbagai bahan.  Jadi anda juga bisa menyesuaikan model baju yang anda pakai. Walaupun anda memakai kaos anda dapat menggunakan kalung model choker ini dengan bahan dasar yang sesuai. 

5. Kalung Model Opera 

Bagi anda yang memakai hijab, model kalung opera ini juga cocok lho untuk menjadi hiasan leher tertutup anda. Jadi walau leher anda tertutup, tetap bisa anda pakaikan kalung agar penampilan anda semakin memukau. Model kalung ini juga dapat anda gunakan untuk sehari-hari karena memiliki kesan klasik dan natural. Penggunaan kalung ini juga fleksibel. Selain anda gunakan untuk keseharian, kalung ini juga dapat anda kenakan dalam acara formal.

Kalung wanita dari The Palace Jeweller adalah pilihan terbaik untuk Anda. Khususnya Anda yang sangat menyukai kalung dengan berbagai pilihan bahan serta model yang menarik. Karena The Palace Jeweller adalah penyedia berbagai perhiasan dengan kualitas terbaik di Indonesia.