bisnis

Berbagai Desain Menarik Dengan Keramik Granit Artistik

Dapat menampilkan kesan mewah seperti kamar mandi hotel berbintang, lantai kamar mandi yang menggunakan keramik granit artistik dan natural  dapat mengalirkan air dengan lancar, karena matrial ini tidak menyerap air. Oleh karena itu lantai kamar mandi tidak licin. Soal kekuatan, lantai dari granit dari produk Granito lebih cenderung kokoh dan kuat sehingga tidak pecah ataupun retak.

Jadi bisa digunakan selama berpuluh-puluh tahun. Dapat menghemat budget kamu bukan? tak perlu lagi dipusingkan dengan biaya pergantian. Untuk kamar mandi ini kamu bisa memilih warna yang gelap untuk keramik granit artistik dan natural . Di kombinasikan dengan ornamen kuning ataupun merah. Dan hasil akhir dari desain kamar mandi juga dipengaruhi oleh corak atau motif dari keramik granit.

keramik granit artistik
keramik granit artistik

Bila ruang kamar mandi tidak terlalu terkena sinar cahaya matahari, bisa menggunakan warna keramik granit yang lebih terang sebagai alternatifnya. Untuk jenis dan ukuran dari keramik granit artistik dan natural , biasanya dibedakan menjadi 4 jenis lapisan. Lapisan yang paling umum biasanya dibedakan seperti glossy, satin, tekstur dan matte.

Dan jika semua itu dikombinasikan antara warna dan tema, bisa jadi seperti ini berikut ini, Kamar mandi dengan gaya etnik dapat menggunakan elemen kayu, seperti warna abu-abu, perpaduan putih dan krem/kuning, coklat dan terakota. Ini contohnya untuk produk type Castello. Kamar mandi dengan gaya modern atau minimalis akan cocok dengan keramik warna lembut % tidak ramai, contohnya warna putih atau warna semen.

Ini contohnya untuk produk type Sabbia. Kamar mandi dengan gaya natural sangat cocok dengan keramik motif batu alam atau bunga, sehingga dapat mendukung suasana alami yang hendak ditampilkan. Ini cocoknya untuk type Mosaic. Kamar mandi dengan gaya klasik cocok dengan keramik seperti marmer atau granit.

Jika ingin suasana anggun dan elegan, sebaiknya memilih corak seperti itu atau bermotif. Cocoknya anda memilih type Mosaics. Kamar mandi dengan gaya mediterania cocok dengan warna krem, coklat tanah, atau gradasi dari kedua warna itu. Cocok dengan type Castello. 

Comments Off on Berbagai Desain Menarik Dengan Keramik Granit Artistik