Saat ini buku agenda mulai sedikit tersisihkan keberadaannya. Padahal di negara-negara maju, notebook masih digunakan untuk berbagai keperluan khususnya dalam membantu kegiatan bekerja. Memang pada dasarnya di zaman modern sekarang ini, semuanya sudah difasilitasi serba digital. Misalnya pada smartphone sudah ada aplikasi untuk merekam percakapan, recording video, dan lain sebagainya.

Yang menjadi pertanyaan besar, mengapa notebook di negara maju masih mendominasi penggunaannya? Anda mau tahu manfaat dan kegunaan notebook itu sendiri? Simak paparan nya di bawah ini:

Image result for buku agenda

Dijadikan Alternatif sebagai Solusi Pilihan Paling Mudah dan Praktis
Alasan mengapa di negara maju masih menggunakan notebook, karena dapat digunakan secara efektif sebagai solusi alternatif untuk keperluan yang mendesak ketika sarana digital tidak bisa difungsikan.

Disamping itu, buku agenda legendaris ini pun faktanya memiliki kelebihan tersendiri, seperti halnya berikut ini:

  • Penulisan dokumentasi tertentu yang tidak bisa dilakukan pada barang elektronik, seperti tab, gadget, komputer, dan lain sebagainya. Saat itulah proses penulisan bisa dilakukan dengan praktis dan cepat malu penggunaan notebook secara langsung dengan mencatatnya menggunakan ballpoint.
  • Ketika membutuhkan note untuk satu urusan tertentu, buku catatan legendaris ini bisa di robek dan diberikan pada seseorang yang dimaksudkan.
  • Berdasarkan analisa saat ini, notebook masih mendominasi tingkat kecepatan dalam menuliskan poin-poin penting dibandingkan menggunakan barang elektronik ataupun digital.

Menjadi Kebiasaan dalam Mendokumentasikan 3 Fase di Negara Maju

Di negara maju sendiri, mayoritas masyarakatnya biasa mendapatkan informasi dan tiga fase. Informasi tersebut lebih efektif dicatat dalam buku agenda dan untuk kedepannya dokumentasi tersebut bisa dijadikan satu reset untuk pembuktian nyata yang telah dilakukan pada masa dulu.

Lain halnya jika informasi dicatat pada barang elektronik, kemungkinan dokumentasi tersebut dilacak hacker dan bukti real-nya tidak bisa diabadikan seutuhnya.

Jika anda sudah memahami kegunaan dan beberapa kelebihan dari notebook, saatnya anda pun memilikinya. Tidak perlu repot keluar rumah, untuk memesan notebook anda bisa secara online melalui situs Snapy. Seni pakai adalah raja cetak online sebagai jasa percetakan untuk berbagai keperluan, seperti notebook, buku yasin, kapal reklame, kartu undangan pernikahan, dan lain sebagainya.