pembayaran online
bisnis

Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Layanan Pembayaran Online Faspay

Saat ini kita telah memasuki era digital dimana hampir semua hal bisa dilakukan dengan mudah secara online. Salah satu perkembangan di era digital yang paling terlihat adalah maraknya bisnis online. Semua bisnis yang ingin berkembang harus memiliki layanan online, termasuk dengan pembayaran online

Bisnis dengan sistem pembayaran online tentu saja akan lebih diminati dibandingkan dengan bisnis yang hanya menghadirkan beberapa sistem pembayaran saja. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa bisnis Anda membutuhkan layanan Faspay:

Meminimalisir Kesalahan Transaksi

pembayaran online
pembayaran online

Masih sering terjadi kesalahan transaksi yang dilakukan oleh pelaku bisnis dan pelanggan, misalnya seperti nominal pengiriman yang tidak sesuai. Sistem pembayaran dari payment gateway ini mampu meminimalisir kesalahan dalam transaksi. Pasalnya, Faspay memiliki fitur close amount yang membuat pelanggan hanya bisa membayar sesuai tagihan.

Mudah dan Praktis

Kemudahan dan kepraktisan yang dihadirkan menjadi kelebihan selanjutnya dari sistem pembayaran ini. Jika sebelumnya pembayaran hanya dilakukan di depan kasir atau secara tunai, pembayaran ini bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai channel seperti kartu kredit, e-money, maupun virtual account.

Tidak Membutuhkan Banyak Rekening

Anda yang memiliki bisnis online dengan sistem pembayaran melalui bank akan dimudahkan dengan layanan Faspay. Pasalnya, Anda tidak perlu menyediakan banyak rekening bank karena dengan pembayaran online terbaik ini Anda bisa menerima pembayaran melalui berbagai channel.

Aman

Banyak juga pelanggan yang merasa ragu untuk bertransaksi online karena keamanan yang belum terjamin. Jika menggunakan kartu kredit, tidak sedikit pelanggan yang takut datanya bocor kemudian disalahgunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Layanan Faspay membuat pelanggan merasa lebih aman karena keamanan terjamin oleh Fraud Detection System dan sertifikasi PCI-DSS Level 1.

Itulah berbagai kelebihan apabila Anda menggunakan pembayaran online terbaik. Salah satu payment gateway di Indonesia yang membantu Anda menyediakan pembayaran online adalah Faspay. Sistem pembayaran yang tersedia mulai dari online credit, online debit, credit card, mobile banking, retail payment, dan lain sebagainya. Cara mendaftarkan bisnis pada layanan Faspay juga sangat mudah. Langsung saja kunjungi https://faspay.co.id/id/ untuk informasi selengkapnya.

Comments Off on Alasan Bisnis Anda Membutuhkan Layanan Pembayaran Online Faspay