Memiliki rumah idaman adalah impian setiap keluarga. Kini, Anda bisa mewujudkannya. Mengajukan KPR rumah saat ini tidak perlu susah-susah lagi. Anda bisa mengajukan ke Bank Danamon untuk keperluan tersebut.

Sebelum itu, tentunya Anda harus tahu dulu apa saja serba-serbi  yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan KPR rumah ke bank. Nah, simak artikel ini sampai selesai, ya!

  • Keunggulan Mengajukan KPR di Bank Danamon

Ada beberapa keunggulan yang pasti akan Anda dapatkan dengan mengajukan KPR ke Bank Danamon. Di antara keunggulan tersebut antara lain seperti suku bunganya yang beragam dan kompetitif. Proses pengajuannya pun lebih mudah dan cepat, dengan jangka waktu cicilan sampai dengan 20 tahun.

Image result for KPR Rumah danamon

Selain itu, 80% dari saldo tabungan akan digunakan sebagai pengurang pokok pinjaman Anda dalam perhitungan bunga KPR tersebut. Semakin besar saldo tabungan Anda di bank ini, akan semakin kecil pula beban bunga KPR Anda, bahkan mencapai 0%.

Keunggulan yang lainnya yakni KPR Anda bisa dilunasi dalam jangka waktu yang lebih cepat. Plafon kredit pun mulai dari 100 juta hingga 10 milyar rupiah. Selain itu, Anda juga bebas bertransaksi menggunakan seluruh layanan di Bank Danamon. Banyak sekali, bukan, keunggulan yang akan Anda dapatkan?

  • Syarat Untuk Mengajukan KPR Danamon

Tentu, setiap bank atau pengembang punya persyaratan tersendiri terkait pengajuan KPR tersebut, ya. Nah, syarat di Bank Danamon sendiri, meliputi beberapa hal. Yang pertama, Anda haruslah seorang WNI dan bertempat tinggal di Indonesia. Usia Anda minimal adalah 21 tahun dan sudah menikah.

Anda juga harus memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap, misal sebagai pegawai, wiraswasta, atau profesional. Masa usia kerja minimal adalah 2 tahun. Selain itu, Anda juga harus memiliki NPWP pribadi.

  • Fitur Utama Dana KPR

Ada pun fitur utama dari pinjaman dana KPR yang disediakan oleh Bank Danamon ada empat. Yaitu meliputi tenor pinjaman sampai 20 tahun juga pembiayaan sampai 70% harga properti. Ada juga pembiayaan untuk rumah, rusun, apartemen, dan ruko yang pencairannya hanya dalam 14 hari.

Itu dia serba-serbi pengajuan KPR rumah dengan Bank Danamon. Anda pasti tertarik, bukan?.