produk ikea murah
Furniture

Mau Furniture Murah Produk Ikea Murah ini Jawabannya

Memilih sebuah furniture yang murah yang berkualitas baik, tentunya tak semudah anda perkirakan. Pasalnya berbagai furniture murah yang ditawarkan tersebut, kebanyakan memiliki kualitas produk yang kurang baik dan mudah sekali mengalami kerusakan. Namun kabar baiknya, kini ada berbagai produk furniture murah yang ditawarkan dari produk ikea murah, yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Dan berbagai produk furniture murah yang bisa anda beli dari IKEA ini adalah sebagai berikut :

  1. Tempat tidur yang bisa anda pilih seperti diantaranya tempat tidur single, double, ukuran king dan juga ada yang baby crib.
  2. Lemari yang bisa melengkapi segala kebutuhan anda di rumah seperti misalnya lemari baju, lemari pajangan, lemari berlaci, meja rias dan juga kitchen set.
  3. Kursi yang bisa menopang berat badan anda dengan baik saat sedang mau melakukan suatu aktivitas, seperti diantaranya ada kursi makan, kursi bar, kursi kerja, kursi berlengan, bean bag dan juga ottoman.
  4. Sofa yang terbuat dari material bahan terbaik dan juga memiliki desain yang menarik, yang meliputi sofa one seater, two seater, three seater, sofabed, sofa anak dan juga sofa set.
  5. Meja yang bisa anda gunakan untuk meletakan apa saja diatasnya, meliputi meja tv, meja makan, meja belajar, meja kerja, side table dan juga coffee table.

Berbagai produk ikea murah ini sendiri memiliki banyak pilihan desain yang bisa dipilih sesuai dengan selera anda. Namun jika anda mau memiliki furniture yang lebih mahal dari IKEA ini, maka anda bisa mencoba menikmati fasilitas pembiayaan kredit furniture dari Home Credit dan juga SPEKTRA.

Yang mana bisa membantu anda dalam mendapatkan produk furniture yang diidamkan dari IKEA, mulai dari harga yang 1 jutaan sampai dengan harga 50 juta. Dan untuk jangka waktu pembayarannya, bisa anda atur sendiri dari mulai jangka waktu 12, 18, 24, 30, sampai 36 bulan lamanya.

Dan untuk mendapatkan berbagai macam produk ikea murah ini, anda bisa membelinya di outlet IKEA terdekat di kota anda, ataupun bisa juga memesan nya via online dengan mengunjungi situs resminya langsung, hanya di www.ikea.co.id.

Comments Off on Mau Furniture Murah Produk Ikea Murah ini Jawabannya