Keputusan besar lain saat memilih model lemari dapur terbaru adalah berapa kabinet yang akan Anda butuhkan dan apakah Anda perlu mengubah tata letak atau tidak. Gaya kabinet dapur yang berbeda hadir dalam berbagai ukuran dan konfigurasi. Jika Anda memiliki dapur yang lebih tua dengan lemari ukuran khusus, bisa jadi lebih sulit untuk mendapatkan ukuran dan tata letak yang tepat.

Cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan untuk dapur Anda adalah mendapatkan desain dapur 3D gratis berdasarkan dimensi dapur Anda. Biarkan para profesional membantu Anda mengetahui kabinet apa yang Anda butuhkan untuk melengkapi dapur Anda dengan gaya, warna, dan fungsi yang Anda layak dapatkan.

  • Pilih Fungsi kabinet

Saat memilih lemari dapur terbaru, Anda tidak hanya mencari gaya tapi juga fungsinya yang dibawa ke tempat Anda. Lengan penutup yang lembut dan pintu kabinet adalah suatu keharusan untuk menjaga kualitas lemari Anda karena tidak akan ditutup. Penyelenggara kabinet untuk tong sampah, rempah-rempah, anggur, dan panci dan wajan dapat meningkatkan fungsionalitas dapur Anda dan membantu jika ruang di dapur Anda terbatas.

  • Durasi ┬áMasa

Berapa lama lemari dapur terbaru dibenarkan? Apa yang akan Anda temukan di sini adalah tingkatan atau tingkat cakupan yang berbeda, tergantung pada produsennya. Jangka waktu tipikal adalah 1 tahun, 5 tahun atau cakupan seumur hidup. Beberapa produsen juga memvariasikan jaminan garansi dalam lini produk mereka. Lini produk batas memiliki garansi terpendek atau paling terbatas sedangkan menikmati masa garansi terpanjang.

  • Jaminan Garansi

Temukan secara khusus lemari dapur terbaru, apa yang jaminan dan mana yang tidak. Sebagian besar jika tidak semua jaminan akan jaminan cacat dalam pengerjaan dan bahan. Mereka biasanya tidak akan menutupi kerusakan yang terjadi setelah lemari berada pada tempatnya atau akibat penggunaan atau perawatan yang tidak semestinya. Beberapa produsen juga tidak akan menutupi bagian yang tidak memiliki finis.