Deposito Online
bisnis

Keuntungan Memilih Deposito Online di Bank Sinarmas

Deposito adalah sebuah produk keuangan berupa penanaman modal yang umum ditawarkan oleh lembaga keuangan seperti bank. Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Sinarmas saat ini hadir menyediakan produk deposito online yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk berinvestasi

Produk investasi ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang saat ini tengah berencana untuk menginvestasikan sejumlah uang.

Kenapa Harus Memilih Deposito di Bank Sinarmas?

Seperti yang kami jelaskan, instrumen penanaman modal di Bank Sinarmas ini memiliki sejumlah kelebihan yang istimewa. Berikut beberapa kelebihannya yang menjadi keuntungan dari lembaga keuangan tersebut.

  1.     Menawarkan Suku Bunga Deposito yang Kompetitif

Salah satu keistimewaan produk keuangan ini yaitu terletak pada suku bunganya. Suku bunga deposito ini relatif tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Di sini Anda bisa mendapatkan suku bunga yang kompetitif, dan menawarkan keuntungan yang besar.

Suku bunga yang ditawarkannya adalah 5,25% p.a. Tergolong menguntungkan untuk bunga deposito dibandingkan beberapa produk di lembaga keuangan lain.

  1.     Proses Penanaman Modal yang Efisien

Kenapa deposito di bank yang satu ini sangat efisien? Hal ini karena, cara registrasinya bisa Anda lakukan secara online. Dengan begitu, Anda bisa membukanya kapan saja dan di mana saja secara mudah.

Untuk melakukan registrasi, Anda bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi SimobiPlus. Aplikasi ini sudah bisa digunakan di HP berbasis Android maupun iOS.

 

Deposito Online
                             Deposito Online
  1.     Penempatan Dana Investasi yang Rendah

Saat ini, siapa saja yang ingin mendepositokan uangnya, tidak memerlukan modal yang besar. Pasalnya, di bank yang satu ini, Anda bisa membuka deposito dengan nominal penempatan rendah.

Nominal minimum yang bisa Anda setorkan yaitu Rp500.000 saja. Sangat rendah bukan? Cocok sekali untuk investor pemula yang ingin memulai terjun di bidang investasi, selain itu juga cocok untuk yang berpengalaman.

Cara Registrasi Deposito

Tertarik untuk membuka deposito di lembaga keuangan yang satu ini? Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda proses sekarang juga!

  1.     Membuka Tabungan/Giro

Pertama-tama, pastikan Anda memiliki tabungan atau membuka rekening di lembaga keuangan ini terlebih dahulu. Untuk membukanya, Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang terdekat atau melalui aplikasi m-banking.

  1.     Registrasi Via M-Banking

Setelah memiliki tabungan/giro di bank terkait, selanjutnya Anda bisa langsung membuka deposito. Pengajuan bisa langsung melalui aplikasi SimobiPlus.

Untuk aplikasi SimobiPlus, Anda bisa langsung memasangnya di HP yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Silahkan login ke aplikasi, dan cari menu deposito untuk memulainya.  

  1.     Siapkan Dana Penempatan

Persyaratan pengajuannya sangat mudah. Anda hanya tinggal menyiapkan dana untuk penempatan deposito minimal Rp500.000. Setelah itu, silahkan Anda setorkan langsung melalui aplikasi.

  1.     Tentukan Jangka Waktu

Pilihan jangka waktu deposito sesuai dengan kebutuhan finansial Anda. Saat ini pilihannya tergolong banyak dan beragam. Anda bisa memilih penempatan sesuai dengan keinginan. Jangka penempatannya mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, hingga 36 bulan.

Sebelum memilih jangka waktu, sebaiknya Anda melakukan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan finansial terlebih dahulu. Silahkan pilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin keuntungan lebih besar, maka pilihlah jangka waktu lama.

Produk deposito online merupakan salah satu produk penanaman modal yang saat ini bisa Anda daftarkan dengan mudah melalui aplikasi SimobiPlus. Penempatan dana juga tergolong ringan dengan jangka waktu yang tergolong panjang sehingga Anda bisa menentukannya sesuai keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *