Pintar – Semakin meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia saat ini membuat angka kecelakaan di jalan raya juga semakin tinggi. Untuk mengantisipasinya, anda membutuhkan asuransi kendaraan yang akan memberikan jaminan perlindungan untuk kendaraan anda dari berbagai hal yang menyebabkan kerugian mulai dari kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan. Dari sekian banyak perusahaan asuransi kendaraan yang memberikan penawaran untuk menggiring nasabah, anda bisa memilih asuransi Sinarmas yang semakin dipercaya masyarakat karena kualitas pelayanannya yang memuaskan.

Asuransi merupakan jaminan perlindungan dari perusahaan asuransi kepada pemegang polis atau tertanggung. Perusahaan asuransi sinarmas menyediakan beberapa jenis asuransi yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan diantaranya asuransi mobil, asuransi travel, asuransi kecelakaan diri, asuransi mudik, dan asuransi rumah. Bagi anda yang ingin memberikan perlindungan kepada kendaraan dari berbagai risiko, anda bisa memilih asuransi Sinarmas.

Secara umum, manfaat dari asuransi kendaraan adalah menangani kerugian dari kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada mobil anda dan kehilangan kendaraan. saat terjadi kecelakaan, maka tentu saja ada banyak hal yang harus anda tanggung. Mulai dari biaya rumah sakit jika anda atau orang lain mengalami luka para, belum lagi kondisi kendaraan anda yang rusak parah sehingga harus dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Dengan memiliki polis asuransi kendaraan, maka hal tersebut dapat diatasi dengan lebih mudah. Karena perusahaan asuransi akan menanggung kerugian anda sebagai pihak tertanggung. Hal lainnya adalah jika anda mengalami kehilangan kendaraan, maka kerugian anda akan ditanggung pihak perusahaan asuransi. Keuntungan lainnya saat anda memiliki polis asuransi kendaraan sebagai berikut :

Manfaat Penting Asuransi Kendaraan Sinarmas
Manfaat Penting Asuransi Kendaraan Sinarmas

1. Terbebas dari beban pikiran dan rasa takut

Memiliki asuransi kendaraan akan membuat anda merasa tenang saat berkendara, karena semua risiko yang bisa menimpa kendaraan anda sudah dipastikan akan ditanggung oleh asuransi. Namun dengan catatan, kecelakaan yang terjadi bukan karena kecerobohan anda sebagai pengendara, karena jika kecerobohan pemilik maka klaim akan sulit diproses.

2. Terbebas dari beban ekonomi jika hal buruk terjadi

Mobil merupakan aset berharga yang sangat membantu mobilitas anda. jika suatu saat hal buruk menimpa anda dan kendaraan anda yang membuat anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk berobat dan memperbaiki mobil anda, maka hal ini sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi kendaraan.